Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Harga Susu Anlene Terbaru Bulan Ini

Harga Susu Anlene Terbaru Bulan Ini.  Di antara mineral yang penting untuk tubuh ialah kalsium dan zat besi. Kalsium memang memiliki peran dalam pembentukan tulang dan gigi, kontraksi dan relaksasi otot, fungsi saraf, penggumpalan darah, menjaga tekanan darah normal dan fungsi kekebalan. Sumber kalsium banyak berasal dari susu, ikan, kacang-kacangan dan hasil olahannya. Karena mengingat kalsium dalam susu mudah di serap oleh tubuh, maka kita sangat di anjurkan untuk sebisa mungkin mengkonsumsinya. Namun bila kondisi tubuh terlalu gemuk, pilihlah produk susu skim (berkadar rendah lemak). Di pasaran sekarang banyak merek susu bubuk yang sudah di perkaya dengan kalsium.
Di tengah kebutuhan itu, karenanya Anlene mengeluarkan produk susu yang di peruntukan buat orang dewasa. Susu ini memang telah teruji, dan dapat mengurangi serta mencegah kerusakan pada tulang. Selain itu kini hadir Anlene baru dengan "Bonemax" harga susu sama rasa lebih enak
Harga Susu Anlene Terbaru Bulan Ini

Nah, bagi anda yang kebetulan ingin mengetahui akan harganya. Berikut penulis rangkum dari tiap ukuran dan rasa. Harga susu ini bersumber dari sejumlah super dan hypermarket besar di Jakarta, dan sedikit catatan harga tersebut sewaktu- waktu bisa berubah dan untuk tiap masing kota terkadang ada sedikit perbedaan.

Harga Susu Anlene Terbaru
Anlene Actifit, di peruntukan untuk wanita dan pria usia 19-50 tahun
  • Susu Anlene Actifit Chocolate 100 gram → Rp. 13.800
  • Susu Anlene Actifit Chocolate, Plain dan Vanilla 250 gram → Rp. 36.200
  • Susu Anlene Actifit All variant 600 gram → Rp. 79.900 bila saat promo bisa turun menjadi Rp. 57.900
  • Susu Anlene Actifit Chocolate 900 gram → Rp. 121.600

Anlene Gold, di peruntukan untuk wanita dan pria usia 51 tahun keatas.
  • Susu Anlene Gold Chocolate 100 gram → Rp. 15.800
  • Susu Anlene Gold All variant 250 gram → Rp. 43.200
  • Susu Anlene Gold All variant 600 gram → Rp. 98.300
  • Susu Anlene Gold All variant 900 gram → Rp. 143.200

Anlene Total, di peruntukan khusus untuk wanita dan pria yang mengalami penurunan fleksibilitas sendi, dan untuk jenis susu ini hanya tersedia dua ukuran pada tiap kemasannya
  • Susu Anlene Total Allvariant 200 gram → Rp. 39.900
  • Susu Anlene Total Allvariant 500 gram → Rp. 89.900

Sehat itu memang mahal harganya, maka mulailah dari sekarang jaga tulang anda dari kerusakan. Ingat, Mencegah lebih baik dari mengobati.

16 komentar:

  1. Anlene Actifit saat promo selisih harganya sampai 22ribu.. lumayan tuh bisa menghemat

    ReplyDelete
  2. tak tahu nak komen sebab tak minum susu ni ;-)

    ReplyDelete
  3. KAK AMALKAN ANLENE JUGA NMPAKNYA HARGANYA SEMAKIN TINGGI.

    ReplyDelete
  4. sayangnya perut saya nggak bisa diajak kompromi kl minum susu ini

    ReplyDelete
  5. daftar harga susu anlene terbaru ini sangat informatif
    saya malah tidak pernah mengkonsumsinya, meski bermanfaat :)

    ReplyDelete
  6. Susu ini cocok sekali untuk penguat tulang. Minum susu itu ada over dosisnya gak ya mba.. kalo kita suka nambah...

    ReplyDelete
  7. maksh nihh tentang harga susu ,,,soal nya abah sering minum susu anlene

    ReplyDelete
  8. masih wajar harganya ya mas, kalau untuk kesehatan menagapa tidak, benarkan?

    ReplyDelete
  9. nah gampang juga kalau udah tau harga susu anlene buat menarget mau beli yang mana dan sesuai kantongya bu....yang jelas produk anlene sendiri bagus sekali untuk menjaga tulang dari keropos dan ngilu akibat hal tersebut. ok makasin ilmunya.

    ReplyDelete
  10. saya sudah lama ga konsumsi anlene lagi nih, biasanya saya rutin sama anlene pasca patah tulang kaki..

    ReplyDelete
  11. Apa harganya bakal berbeda misalnya di alfamart, indomart, carrefour, dan lainnya.

    Setahu saya biasanya ada perbandingan harga sekalipun sedikit, tapi cukup menghemat betul kan bu?

    Makasih rekomendasi harganya, jika diperlukan jadi ga kaget harganya, hehe.

    ReplyDelete
  12. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Sussi... memang harga susu Anlene ini selalu berubah-ubah ya ikut pasaran semasa. Harganya juga mahal. Saya suka minum susu anlene dan pilihan saya adalah anlene aktifit yang biasa sahaja. Ada orang tidak sesuai meminum susu sehingga bisa membawa kepada sakit perut. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. :)

    ReplyDelete
  13. wah, tapi gue lagi nyari info harga android lollipop termurah, Mbak. Hehehe

    ReplyDelete
  14. hadir malam sambil tengok harga anline terbarunya

    ReplyDelete

Custom Search