Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Warna Pakaian Dalam, Ternyata Dapat Menunjukan Kepribadian Sipenggunanya

Ternyata tak hanya warna lipstik atau pun warna pengecat rambut saja, namun sering tanpa kita sadari pemilihan warna pakaian dalam bisa pula menunjukan atau melambangkan karakter (kepribadian) pada sipenggunanya.

Dan umumnya para kaum wanita kerap menganggap pakaian dalam seperti panties ataupun bra sama pentingnya dengan penggunaan kosmetik pada salah satu bagian tubuhnya. Bila dirasakan pas dan cocok, hasilnya pun dapat memberi efek nyaman bahkan dapat meningkatkan Rasa percaya diri.

Hal ini turut di amini oleh Donna Dawson salah seorang ahli psikolog ternama dari Amerika. Di mana dirinya membenarkan kalo Warna Pakaian Dalam, Ternyata Dapat Menunjukan Kepribadian Pada Seseorang (Sipenggunanya).

Warna Pakaian Dalam, Ternyata Dapat Menunjukan Kepribadian Sipenggunanya

Nah, mau tahu warna dan karakter seperti apa saja yang telah di sebutkan. Dan berikut uraian singkatnya.

Warna nude (netral)
Seperti yang pernah di lansir Daily mail, Donna menyebutkan pemilihan warna ini cenderung melambangkan sifat terbuka dan termasuk tipe wanita yang tidak suka basa basi.

Warna merah, kuning dan oranye
Untuk ketiga warna terang ini melambangkan sipemakainya suka akan aktifitas, energik dan memiliki rasa percaya diri yang kuat.

Warna pink
Warna ini memang selalu di indetikan dengan kecerian dan keluwesan, intinya wanita banget deh pokoknya. Untuk karakter wanita yang suka memakai warna pink ini selalu ingin mendapatkan perhatian.

Warna hitam
Berbeda dari jenis warna yang telah di sebutkan, warna hitam yang di pilih, mencerminkan sipenggunanya memiliki kekuasaan, mandiri, suka tantangan (hal baru) dan cenderung sangat bergairah.

4 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya........
    salam kenal dan salam sukses...

    ReplyDelete
  2. Kalau untuk pria sama gak tuh mba...

    ReplyDelete
  3. pantesan ibue kalau kepingin suka langsung tegrep tanpa basa-basi gituh deh :D

    ReplyDelete
  4. jadi warna pakaian dalam juga dapat menentukan krakter si penggunanya ya mbak hehe baru tau.Terimakasih infonya :)

    ReplyDelete

Custom Search