Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Harga Interphone Bluetooth F5MC, Gadgetnya Para Petering

Harga Interphone Bluetooth F5MC, Gadgetnya Para Petering. Buat para pecinta turing, ada kabar gembira untuk anda. Pasalnya anda tak harus lagi perlu membuka kaca helm dan berteriak keras untuk berkomunikasi dengan sesama rekan turing anda. Karena kini telah hadir sebuah alat komunikasi canggih, yang dapat membantu dan mengatasi permasalahan itu. Adapun alatnya bernama Interphone Bluetooth F5MC.

Selain fungsinya sebagai alat komunikasi, Interphone Bluetooth F5MC juga dapat digunakan untuk mendengarkan radio. Dan hebatnya lagi karena alat ini pun dapat terintegrasi dengan smartphone. Maka anda tak perlu menghentikan laju kendaaraan, karena berkat adanya fitur Text to Speech membuat perangkat ini bisa membacakan pesan singkat yang masuk ke smartphone anda.

Harga Interphone Bluetooth F5MC, Gadgetnya Para PeteringHarga Interphone Bluetooth F5MC, Gadgetnya Para Petering

Spesifikasi yang di miliki oleh Interphone Bluetooth F5MC ini pun, telah menggunakan bluetooth 3.0. Yang mana di versi ini nantinya mampu saling terhubung hingga enam perangkat yang sama. Sedangkan untuk daya kapasitasnya, cukup hanya di charger selama 3 jam, maka Interphone ini akan kuat digunakan selama 12 jam perjalanan.

Harga Interphone Bluetooth F5MC, Gadgetnya Para Petering

Bila alat ini sudah di aplikasikan ke helm, anda dapat berkomunikasi dengan pengendara lain hingga jarak 2.4 kilometer. Baik itu yang berada di depan atau di belakang anda ( jadi, anda tak perlu harus berdekatan dan berteriak saat ingin berkomunikasi)

Sementara itu bila anda tertarik, Interphone ini tidak harus mesti di beli satu pasang. Karena alat ini dapat di beli juga satuan. Kalau yang untuk sepasang dibandrol dengan harga Rp. 5,25 juta-an, sedangkan yang satuan diberi harga Rp. 2,75 juta.

Harga Interphone Bluetooth F5MC, Gadgetnya Para Petering

Setiap setnya telah dilengkapi speaker stereo dan microphone. Dan dapat dipasangkan untuk helm jenis halfface ataupun fullface.

Demikian, info seputar Harga Interphone Bluetooth F5MC, Gadgetnya Para Petering. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja.

4 komentar:

  1. keren sih, tapi harganya itu loh yang kurang keren...

    mungkin karena belum banyak yang memproduksi, jadi harganya mahal, yia Bos?

    ReplyDelete
  2. kirian harganya dibawah 1jta ternyata lebih mahal interphonenya dari pada HP saya :D

    ReplyDelete
  3. Waw, mahal juga yaa interphonenya, zaman sekarang pada canggih-canggih semua yaa :D

    ReplyDelete

Custom Search