Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Harga Sirup Marjan, ABC dan Tjampolai Terbaru, Saat Jelang Puasa

pengetahuan produk
Harga Sirup Marjan, ABC dan Tjampolai Terbaru 2016. Tak terasa sebentar lagi akan masuk bulan suci puasa, yang mana memang di bulan ini banyak sekali seoson produk digelar serempak oleh para retailer untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya produk kebutuhan puasa ini pun masih didominasi oleh beragam jenis sirup, aneka kurma serta bahan kolak sebagai sajian hidangan untuk berbuka. Dan setelah itu barulah menyusul produk lainnya, seperti biskuit, daging serta parcel, saat mendekati perayaan hari raya.
Dari salah satu produk kebutuhan untuk berbuka yang telah disebutkan tadi, memang sirup lah yang masih menjadi primadona. Mengingat sirup dapat di jadikan beragam minuman yang menyegarkan saat berbuka.  Dan sehubungan dengan hal itu, pengetahuanproduk.com kembali memberikan seputar info harga sirup terbaru untuk anda. Harapannya, semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi anda saat berbelanja. Berikut daftar sirup terupdate untuk bulan ini.

Harga Sirup Marjan dan ABC Terbaru 2016

Harga Sirup Marjan, ABC dan Tjampolai Terbaru,  Saat Jelang Puasa
  • Marjan Cocopandan Sirup 500ml → Rp 19.500
  • Marjan Delima Situp 500ml → Rp 19.500
  • Marjan Melon Sirup 500ml → Rp 17.500
  • Marjan Milk Sirup Melon 500ml → Rp 19.500
  • Marjan Mocca dan Vanilla Sirup 500ml → Rp 19.500
  • ABC Syrup Special Grade Cocopandan 625ml → Rp 14.600
  • ABC Syrup Cream Rasa Jeruk 635 → Rp 11.800
  • ABC Syrup Spesial Grade Melon 625ml → Rp 14.600
  • ABC Syrup Squash Anggur 625ml → Rp 11.800
  • ABC Syrup Squash Delight Sirsak 625ml → Rp 11.800
  • ABC Syrup Squash Leci 625ml → Rp 11.800
  • ABC Syrup Squash Mangga 625ml → Rp 11.800
  • ABC Syrup Special Grade Strawberry 625ml →Rp 15.200
  • ABC Syrup Squash Nanas 625ml → Rp 11.800
  • ABC Syrup Squash Orange 625ml → Rp 11.800
  • ABC Syrup Special Grade rasa Mocca 625ml  → Rp 14.600

Harga Sirup Tjampolay Terbaru 2016
Harga Sirup Marjan, ABC dan Tjampolai Terbaru,  Saat Jelang Puasa
  • Tjampolai Rozen Rose Susu kemasan botol 630ml → Rp 33.500
  • Tjampolai Syrup Pisang Susu kemasan botol 630ml → Rp 30.500
  • Tjampolai Syrup Jeruk Nipis kemasan botol 630ml → Rp 26.500
  • Tjampolai Syrup Mangga Gedong kemasan botol → 630ml Rp 26.500
  • Tjampolai Syrup Asam Jeruk kemasan botol 630ml → Rp 24.200

Demikian seputar info harga sirup Marjan, ABC, Tjampolai Terbaru 2016. Sirup dari ketiga merek terkenal ini memang umumnya  banyak di cari dan di suka oleh para konsumen, termasuk saat jelang Ramadhan yang tinggal hanya sebentar lagi.

9 komentar:

  1. Up too date banget dah si mbak kalau soal yang beginian, hehe

    ReplyDelete
  2. nak hampir ramadan...semua harga naik ya

    ReplyDelete
  3. biasanya keluarga saya belinya marjan :)
    gak kerasa bulan ramadhan sudah bentar lagi :)

    ReplyDelete
  4. Mba kerjanya'a di Toserba bagian pabrik yah?
    soalnya bisa tau harga" baru produk yang di jual di supermarket :D

    ReplyDelete
  5. memasuki bulan puasa marjan mulai tenar lagi nih hihihi

    ReplyDelete
  6. wah mantab ni mas buat menyambut bulan penuh berkah.

    ReplyDelete
  7. kalo aku suka yang squash orange , seger kalo abis solat id minum sirup

    ReplyDelete
  8. Tjampolai ini yg baru dngar. Biasanya minum itu merk sarang tawon

    ReplyDelete
  9. bulan puasa sudah dekat, seyogyanya sudah kita persiapkan mental, hati dan syrop buat buka puasa.
    ngga sik asik kalau puasa pertama bukanya ngga pake sirup dengan harga yang telah disediakan diatas itu..tuh

    ReplyDelete

Custom Search