-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jeruk Lemon

    Pengetahuan Produk
    10/10/14, 00:22 WIB Last Updated 2014-10-09T17:22:41Z
    Bila melihat bentuknya yang oval lagi memiliki tonjolan di bagian bawah buahnya dan ditambah  corak kulitnya yang berwarna kuning terang mengkilat. Membuat jeruk lemon ini nampak berbeda dengan jenis jeruk kebanyakan. Belum lagi tentang segudang khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya, dipercaya tidak hanya baik untuk kesehatan saja.
    Namun selain itu dapat pula dijadikan sebagai pelengkap bumbu masakan dan penyegar rasa beragam minuman.

    Maka tak mengherankan banyak produk seperti aneka sirup, minuman sakatonik, hingga kejenis produk healt care sekalipun kerap mengunakan (berbahan dasar) dari jeruk ini. Yang alasannya sudah barang tentu karena sisi dari manfaat buahnya tadi.

    Harga
    Sementara untuk saat ini harga disejumlah pasar swalayan (toko buah-buahan) di Jakarta berkisar antara Rp. 50-60 ribuan perkilogramnya. Untuk ukuran standart satu buah biasanya memiliki berat sekitar 140-200 gram, dan bila di Rupiahkan satu jeruk  bisa seharga Rp,12 - 15 ribuan. Namun bila jeruk ini langka dan jarang ditemui di pasaran, harganya pun bisa mencapai Rp. 100 hingga 120 ribuan untuk perkilonya.

    Rasa
    Rasa asam pada jeruk menandakan semakin banyak kandungan vitamin C didalamnya. Sama halnya dengan jeruk lemon ini yang memiliki rasa asam, dan bila disejajarkan dengan jeruk nipis rasanya pun hampir mirip lagi tak jauh beda.
    Jeruk Lemon

    Jeruk Lemon
    Ukuran 70 - 78 buah
    Karakteristik warna kuning, kulit halus dan ada tonjolan pada bagian bawahnya, bentuk dominan lonjong, rasa masam cenderung asam
    Asal produk Australia
    Karton 13 kilogram
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +