-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tips Memilih Madu Berkemasan

    Pengetahuan Produk
    10/17/14, 22:09 WIB Last Updated 2014-10-17T15:10:43Z
    Tips Memilih Madu Berkemasan. Siapa yang tak tahu dengan jenis minuman berkhasiat yang satu ini. Karena dikenal memiliki rasa yang manis dan dipercaya dapat menjaga stamina tubuh agar selalu fit, namun selain itu madu diyakini pula bisa mencegah datangnya jenis penyakit (kerap dijadikan obat). Intinya madu memang merupakan zat ajaib yang baik untuk kesehatan dan juga kecantikan.
    Dan karena sanking banyaknya khasiat lagi rasanya yang banyak digemari tadi, membuat sejumlah produsen produk makanan dan minuman turut memasukan madu kedalam produk buatannya. Baca juga 4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Produk Kemasan.

    Mengingat banyak serta beragamnya merek atau jenis madu berkemasan yang ditawarkan dipasaran. Sebagai konsumen, tentunya kita mengingkan madu berkualitas dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Namun memang tidaklah mudah mengetahui kemurnian dari sebuah madu bila hanya melihatnya sepintas kilas (secara kasat mata).

    Tips Memilih Madu Berkemasan

    Dan berikut sejumlah tips sederhana, saat kita akan berniat membeli dan memilih madu berkemasan.

    Pilih produsen terpecaya
    Seperti yang sudah dijelaskan, memang tidak mudah dalam mencari madu berkualitas bila hanya secara kasat mata. Oleh karenanya pilihlah produsen yang mencantumkan sertifikasi dari pihak yang berwenang dan terpacaya, seperti lembaga atau pihak laboraturium penguji makanan dan minuman.

    Rendah kadar air
    Dalam memilih, pilihlan madu berkualitas yang memiliki ciri tidak terlalu encer atau rendah air dan tidak terjadi permentasi berlebihan.

    Warna
    Karena banyak terkandung zat penting seperti mangan, magnesium, sodium dan beberapa zat lainnya, membuat warna madu idealnya menjadi agak gelap. Oleh karenanya warna madu seperti ini lebih baik dari madu yang berwarna agak cerah.

    Jangan tergiur harga murah
    Selalu waspada dan berhati- hati, merupakan antisipasi yang paling utama. Mengingat akhir-akhir ini banyak kejadian dari sejumlah oknum, yang hanya mengejar keuntungan tanpa memperhatikan segi kualitas dan keamanan untuk para konsumennya. *susi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +