-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mainan Tanpa SNI Masih Banyak Beredar

    Pengetahuan Produk
    11/11/14, 16:01 WIB Last Updated 2015-01-31T03:03:22Z
    Mainan anak-anak yang tanpa memiliki standart Nasional Indonesia (SNI) dan belum memenuhi standart keamanan, keselamatan juga kesehatan anak ternyata banyak beredar ditengah kita. Terutama disejumlah kota besar seperti Jakarta dan daerah lainnya.

    Peredarannya bisa ditemui dari mulai pedagang keliling, disekolah hingga ke kios atau toko diseputaran pasar. Padahal bila melihat akibat yang ditimbulkannya dapat menciderai, meracuni dan menyebabkan sesuatu yang tidak diinginkan bisa terjadi. Bahkan seperti yang kerap diberitakan dibeberapa media tv, hal ini sudah sering bahkan hingga menelan kurban.

    Pengawasan dari pihak terkait, memang belum sepenuhnya berjalan maksimal. Ditambah minimnya pengetahuan mengenai barang ber SNI dari para pedagang, yang standart dan tidaknya kurang begitu jadi perhatian.
    Untuk itu, peran kita sebagai konsumen harus jeli dalam memilih dan membelikan maianan buat anak kita. Jangan hanya berpatokan asalkan cocok dengan harga murah dan keinginan anak semata, karena keselamatan adalah yang utama.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +