-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Perlu Cara Untuk Menutupi Kekurangan Wajah Saat Berjilbab

    Pengetahuan Produk
    4/10/15, 05:56 WIB Last Updated 2015-04-09T22:56:10Z
    Memiliki wajah terlalu bulat, atau terlalu panjang? Tak perlu khawatir. Karena kekurangan seperti itu bisa di siasati lewat sebuah trik saat berjilbab. Dan untuk saat ini, model jilbab pun semakin bervariasi dan semakin menguatkan karekter sipengunanya.

    Umumnya, jilbab yang saat ini sering di gunakan berbahan scraf (selendang bujur sangkar) dan selendang panjang. Sedangkan untuk acara-acara yang membutuhkan kepraktisan, di sarankan agar menggunakan scraf, alasannya karena mudah di pakai dan disesuaikan dengan bentuk wajah. Misalnya wajah kita terlalu gendut atau terlalu kurus, itu sangat mudah untuk mengakalinya, dengan cara memundurkan atau memajukan jilbab. Tipe wajah seperti apapun lebih mudah diatur dengan scarf.

    Perlu Cara Untuk Menutupi Kekurangan Wajah Saat Berjilbab

    Selain scraf, ada pula selendang panjang. Selendang panjang ini sendiri lebih bagus di gunakan untuk acara selain ke kantor. Seperti arisan, acara malam dan lainnya.

    Dari segi warna disarankan buat orang yang berkulit gelap agar tidak memakai jilbab berwarna tanggung, seperti abu-abu dan ungu pucat. Sebaiknya mereka memakai yang natural seperti pastel hitam, atau gading. Untuk yang berkulit putih warna tidak terlalu mempengaruhi, karena memakai warna apa saja akan terlihat cocok.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Promo Menu

    +