-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harga Vital Ear Oil, Obat Tetes Telinga Terbaru September 2018

    Pengetahuan Produk
    7/31/15, 22:11 WIB Last Updated 2018-08-07T09:31:33Z
    Harga Vital Ear Oil. Sama halnya dengan indera mata, kuping kita pun termasuk sama vitalnya. Maka dari itu sudah semestinya kita harus selalu menjaga kesehatan dan kebersihan telinga. Banyak faktor yang menyebabkan kotoran (serumen) mengendap di dalam telinga. Seperti air sabun (shampo), keringat maupun debu. Dan bila terus dibiarkan serta tak segera diatasi, bukan mustahil hal ini akan menggangu. Sebenarnya para Dokter juga tidak menyarankan, saat membersihkan (mengeluarkan) kotoran telinga dengan menggunakan korek kuping atau cotton bud. Karena selain malah mendorong kotoran tadi makin masuk kedalam juga dapat menimbulkan terjadinya infeksi. Oleh karenanya Vital Ear Oil hadir sekaligus menawarkan solusi, yang mana produk ini sebagai salah satu obat tetes yang mampu membersihkan kotoran pada telinga anda. Nah, sebelum kami menginformasikan lebih lanjut mengenai "Harga Vital Ear Oil" dari obat tetes telinga ini. Mari simak terlebih dulu uraian singkat tentang manfaat dan cara Vital Ear Oil bekerja. Baca juga Harga Darsi Obat Jerawat Terbaru
    Harga Vital Ear Oil, Obat Tetes Telinga Terbaru 2015

    Review Harga Produk Vital Ear Oil, Obat Tetes Telinga Antiseptik
    Vital Ear Oil merupakan obat tetes telinga yang berfungsi untuk melunakan kotoran telinga sehingga mudah untuk dibersihkan dan dapat digunakan sebagai antisepktik. Karena memiliki kandungan Thymol yang bekerja sebagai anti mikroba, khususnya anti bakteri dan anti jamur.
    Selain itu Vital Ear Oil juga aman digunakan untuk anak-anak, penggunaannya praktis dan terasa lembut di rongga telinga. Lalu untuk cara pemakaian dan komposisi Vital Ear Oil nya itu sendiri, apa saja?
    Cara Kerja dan pemakaiannya.
    Cukup diteteskan saja, dan tunggu beberapa saat maka kotoran telinga akan melunak. Pergerakan rahang kita selama berbicara dapat memberikan tekanan pada rongga telinga sehingga cairan vital bisa keluar dengan sendirinya, tanpa perlu dikorek lagi dengan menggunakan benda atau alat pembersih telinga seperti cotton bud. Gunakanlah Vital obat tetes telinga sehari 3 x 2 tetes.

    Komposisi
    Tiap 10 ml mengandung
    Thymol 10mg
    Ol. Menthae 20mg
    Ol. Camphora 600mg
    Jadi kalau telinga anda mengalami gatal-gatal dan kotor, tak perlu ragu lagi meneteskan Vital ke telinga anda.

    Harga Vital Ear Oil Obat Tetes Telinga Antiseptik Terbaru Agustus-September
    Buat anda yang kebetulan tengah membutuhkan obat tetes telinga ini, bisa segera membelinya di toko-toko obat seperti Guardian, Century dan apotik terdekat dikota anda. Sedangkan untuk Harga Vital Ear Oil dibanderol Rp 15-18 Ribu-an per piecesnya. Semoga informasi harga ini dapat bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +