Harga Mie Suksess Terbaru 2015

Daftar Harga Mie Instan. Setelah mie sedaap lebih dulu meledak dan laris manis di pasaran, kini tinggal gilirannya Wings Food meluncurkan produk mie instan terbaru -nya, adapun mie instan tersebut diberi nama "mie Suksess". Tentu anda pernah melihat tayangan iklannya yang belakangan ini sering muncul distasiun Tv. Yang mana Bintang Iklan mie suksess ini diperankan oleh artis komedian Sule bersama mantan model Tv Maya Septha. Adapun konsep tema yang disampaikan bertajuk “Rasanya Suksess, Lapernya Beress” lantas, berapakah jumlah variant rasa dan juga "harga mie suksess" hingga membuat penasaran banyak orang yang ingin mengetahui akan harga ecerannya. Dan berikut uraian singkatnya.

Harga Mie Suksess Terbaru 2015

Sebenarnya Mie Suksess baru mulai diluncurkan pada bulan juni kemarin. Dan sesuai dengan bentuk kemasannya yang berukuran jumbo Mie Sukses Isi Dua ini berisikan 2 buah mie, ditiap kemasannya. Adapun untuk produknya tersedia dalam tiga variant rasa, diantaranya Mie Suksess Mie Goreng Ayam Kremees, Mie Kuah Kari Ayam, dan Mie Kuah Ayam Bawang. Selain memiliki jumlah porsi lebih banyak dan murah, tekstur serta rasa mie sukses juga terasa kenyal dan tak kalah lezat dari mie sedaap rasa sate, produk saudara sepabrikannya.
Harga Mie Suksess Isi Dua Terbaru Agustus 2015
Buat anda yang ingin merasakan sensasi rasa dan kekenyalan dari mie instan Suksess ini, keberadaannya pun sudah banyak ditemui di sejumlah swalayan, toko dan warung dikota anda. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan masihlah sangat terjangkau. Untuk Mie Suksess Goreng Rasa Ayam Kremess dipatok harga Rp 2.600, sedangkan untuk Mie Kuah Rasa Kari Ayam dan Ayam Bawang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 2.400 per piecesnya.

Harga Mie Suksess yang baru saja kami informasikan bersumber dari sejumlah toko, supermarket Sedabotabek, jadi kiranya harap dimaklumi bila ada sedikit perbedaan dan selisih harga di tempat (kota) anda. Nantikan terus informasi harga mie instan yang lainnya seperti mie korea dan berbagai produk kebutuhan anda, hanya di pengetahuanproduk.com Karena kami siap dan senang bisa membantu anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.