Harga Susu Apta Glukofit Terbaru Maret 2024

Harga Susu Apta+ Glukofit. Kini telah hadir, sebuah produk Susu Nutrisi Baru ber-merek Apta+ Glukofit produksi PT Sasanacitta Husada. Yang mana Perusahaan ini memang masih menjadi bagian dari PT Combiphar yang sebelumnya bergerak di bidang Farmasi obat. 

Namun di awal bulan Juni silam perusahaan ini mulai merambah debut bisnisnya ke indrustri susu bubuk. Dengan meluncurkan Dua varian susu bernutrisi tinggi khusus untuk dewasa. 

Lalu seperti apa "manfaat" dan juga berapa "Harga Susu Apta+ Glukofit" yang sekarang telah banyak beredar di pasaran. Untuk itu, silahkan simak, uraian singkatnya berikut ini.


Harga Susu Apta Glukofit Terbaru 2015


Manfaat Susu Apta+ Glukofit Untuk Kesehatan Tubuh


Saat anda meminum segelas susu Apta+ Glukofit, itu sama artinya 250 kalori telah masuk ke tubuh anda. Dan hal ini lah yang dapat membuat metabolisme tubuh anda selalu terjaga. Membantu dalam mengatur kadar gula dalam darah. Selain itu susu ini juga mampu membuat perut anda merasa kenyang lebih lama, usai meminumnya.

Kandungan Nutrisi

  • Susu Apta+ Glukofit banyak mengandung Vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9 dan B12
  • Kaya Kalsium dan Vitamin D
  • Sumber serat 

Untuk sementara ini apta+ Glukotif, baru tersedia dalam dua varian rasa, yaitu French Vanilla dan Belgian Chocolate, sedangkan untuk kedepannya susu ini akan segera tersedia pula rasa Caramel Macchiato, serta akan meluncurkan Susu Apta+ Glukofit Cair.

Harga Susu Apta+ Glukofit Terbaru



Produk susuHarga (Rp)
Apta+ Glukofit Belgian Chocolate Box 180gr 42.900
Apta+ Glukofit French Vanilla Box 180gr 42.900


Semoga informasi Harga Susu Apta+ Glukofit ini, dapat berguna dan membantu anda. Terima kasih dan selamat berbelanja.