Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Jeruk Valencia, Manis Seger Rasanya

Melanjutkan dan bermaksud melengkapi posting sebelumnya, serta masih terkait dengan buah jeruk tentunya. Di mana kemarin telah sempat membahas tentang Jeruk Navel dan kini gilirannya ke jeruk jenis sunkist lainnya yaitu jeruk valencia. Jeruk valencia termasuk kategori jenis yang memiliki kulit tebal. Namun untuk tekstur permukaannya, jeruk valensia nampak licin dan mengkilat ketimbang jeruk navel. Dan untuk lebih lengkapnya tentang ciri perbedaan dari kedua jenis jeruk tadi, akan penulis bahas pada posting selanjutnya.

Jeruk Valencia, Manis Seger Rasanya

Pada umumnya dan kebanyakan jeruk valencia ini di gunakan untuk dibuat jus, namun bila anda menginginkan rasa jus nantinya lebih manis. Dapat menambahkan sedikit gula atau di mix dengan jenis buah lain. Karena mengingat jeruk ini memang memiliki rasa masam (manis seger) malah terkadang cendrung asam.

Jeruk Valencia
Ukuran 68-70 buah/ karton
Karekteristik kuning agak kepucatan, terdapat lubang atau lingkaran menjorok kedalam. Rasa cendrung asam
Karton 19 kg. *susi)

12 komentar:

  1. Replies
    1. Karena rasanya yang memang bikin seger ya mbak :)

      Delete
  2. kalo saya sukanya memilih dan memakan jeruk yg manis, bahkan utk di jus pun kurang suka jika berasa asam. Terima kasih infonya ya... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dengan saya dong mbak, apalagi kalo dlm kondisi dingin jusnya ya... :)
      Terima ksh juga buat kunjungan ya mbak San :)

      Delete
  3. kalau jeruk diapa-apain juga saya suka. tapi belum pernah nyoba jeruk valensia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang udah dasar rasanya bikin seger jd mau di santap gitu aja udah enak ya ..
      Kalo penasaran boleh juga kok kang hehe :)

      Delete
  4. saya malah belum pernah nyoba yang namanya jeruk valencia. kalau club sepak bola valencia saya tahu *okeh perempuan pasti nggak tahu masalah bola. skip aja.

    oh ya Mbak salam kenal yak, baru pertama main kesini. ijin follow juga ya. biar tambah temen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... iya ya mas, namanya sama dg club sepk bola :)

      Terima kasih ya mas haris..

      Delete
  5. nama jeruknya kok cakep bgt sih... :D
    ibarat org berarti cantik kali ya... hehe...

    dah aku folback ^_^

    ReplyDelete
  6. jeruk favorite...banya variannya ya..

    ReplyDelete
  7. jeruk sangat suka, untuk mencegah sarian karena vitamin c yang tinggi

    ReplyDelete

Custom Search