Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Fragrant Pear

Beragam jenis pilihan buah pear asal negeri cina, masih kerap mendominasi pasar lokal kita. Dari mulai pear berukuran yang standart seperti Yalie, khunglie maupun xianglie. Hingga sampai ke ukuran yang agak besar sebut saja semisal pear singo, Golden ataupun century. Namun, demikian ditiap masing jenisnya tadi memiliki ciri yang khas yang berbeda, baik dari soal bentuk, corak warna kulit dan juga rasa. Baca juga Pear Xianglie Terbaik Dikelasnya

Sama halnya dengan salah satu jenis pear Fragrant ini. Yang memang bentuk, wana buahnya nampak dan hampir mirip menyerupai pear Xianglie. Namun begitu mengenai rasa pear fragrant juga masih tergolong lumayan manis. Sedangkan untuk tekstur daging buahnya tetap diakui tak selembut bila dibandingkan dengan pear xiang lie.

Fragrant Pear

Dan untuk lebih jelas mengenai ketidak samaan dari jenis keduanya. Baca juga Perbedaan Pear Fragrant Dengan Xiang Lie.

Pear Fragrant
Ukuran 40-44 buah
Karakteristik warna hijau terkadang ada corak kemerahan, bentuk lonjong, kulit cendrung mengkilat, rasa manis, tekstur daging keras, tangkai fresh lebih kuat
Kemasan 7 kilogram/karton

20 komentar:

  1. oh gitu ya..
    kalau harganya berapa ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak Mas baru tau ya? sama dong kaya saya
      Di daerah saya tinggal pear masih lumayan harganya

      Delete
    2. sumpah..!,,sy nda ikutan msalah pear inih..!

      Delete
    3. saya juga gak tahu mbak santi, tahunya pear kendaraan hehe

      Delete
  2. banyak juga ya jenis-jenis buah pear. baru tau.. setiap kali saya beli pear gak tau itu jenisnya apaan..

    ReplyDelete
  3. Saya taunya asal Pear doang Mbak Susi
    Tapi sebenarnya banyak jenis nya ya Mbak pear itu

    ReplyDelete
  4. hmmm .. ternyata jenis buat pear itu ada banyak sekali yah hmmm .. jadi bingung mau beli yang mana :D

    ReplyDelete
  5. aku cuma tau yang kuning :)
    yang ini belum nyobain mba susi :D
    emang ada berapa jenis fear sih mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sama donk mbak saya juga cuman tau yang kuning aja :v

      Delete
  6. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Sussi...

    Saya juga gemar memakan buah pear tetapi belum pernah merasai pear fragrant. Biasanya pear yang saya makan itu masam manis sahaja. Nanti saya coba mencarinya untuk menikmati tekstur dan rasa seperti yang mbak jelaskan. terima kasih.

    Salam sejahtera dari Sarikei, Sarawak
    SITI FATIMAH AHMAD

    ReplyDelete
  7. Pear ini bagus nih buat dikonsumsi bagi penderita darah tinggi,

    ReplyDelete
  8. per ini asalnya dari negara mana ya
    kok ada bhasa kecina-cinaan

    ReplyDelete
  9. sore mba.. kita makan pear yu, mba yang traktir hehe..

    ReplyDelete
  10. duhh jadi ingin langsung dimkn buahnya

    ReplyDelete
  11. ternyata buah pear itu buanyak juga macamnya ya...namanya juga sulit2 gitu...selama ini saya kalau beli cuma bilang beli pear gitu ja... :D

    ReplyDelete
  12. wahh mbakk bikin, ditunggu postingan selanjutnya,,
    maksih infonya mbak :D

    ReplyDelete
  13. Kunjungan balik Mba! Blognya keren ya!

    ReplyDelete
  14. ini dia salah satu buah kesukaan saya,, rasanya renyah bikin greget :D

    ReplyDelete

Custom Search