Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Indrustri Retail, Penjualan Meningkat Jelang Akhir Tahun

Indrustri Retail, Penjualan Meningkat Jelang Akhir TahunIndrustri Retail, Penjualan Meningkat Jelang Akhir Tahun. Sejumlah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta, Tanggerang dan Bekasi kembali menggelar diskon besar-besaran untuk menarik minat pembeli menjelang liburan akhir tahun. Momen Natal dan tahun baru setidaknya menjadi puncak panen bagi Indrustri retail yang memberikan kontribusi 10 hingga 12% terhadap penjualan.

Berbagai promo menarik, hiburan sampai bazar produk-produk merek ternama sengaja di gelar untuk menarik perhatian minat pengunjung. Bahkan ada beberapa mall atau pusat perbelanjaan mengadakan program Big Match Shopping dengan membuka jam tambahan hingga tengah malam (yang memberikan diskon hingga 70%)

Dan berikut, tercatat ada lima mall besar yang menggelar program jam Midnight Sale tadi, di antaranya:
  • Mall Kelapa Gading
  • Lotte Shoping Avenue
  • Plaza Semanggi
  • SuperMall Karawaci
  • dan Summarecon Mal Bekasi

Tak hanya busana atau pun peralatan rumah tangga saja yang di tawarkan. Namun sejumlah Mall juga menghadirkan beberapa brand elektronik dengan potongan harga yang cukup menggiurkan.

Momen Natal dan tahun baru memang menjadi puncak panen bagi pe-retail untuk meraup omset yang lebih besar. Potongan harga atau diskon besar-besaran masih menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung untuk belanja berbagai barang kebutuhan.
Maka tak heran, jika jelang akhir tahun berbagai strategi di gunakan pusat perbelanjaan untuk memanjakan para konsumennya, dengan beragam penawaran khusus, yang tentunya bakal selalu menggoda isi dompet anda. Selamat Berbelanja.

11 komentar:

  1. setuju dan sepakat dengan hasil survei dan pengalaman para industriawan retail itu, jangankan perusahaan saya yang jadi pedagang ecek-ecek dagang kemasan bambu unik juga pesanan meningkat 150 persen, alhamdulillah labanya bias buat liburan tahun baru ke luar negeri...keluar dari desa cilembu maksudnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha keluar Nagreg Garut kali Mang Lembu heuheuheu

      Delete
  2. Ikut seneng saja saya dengar beritanya bahwa Indrustri Retail, Penjualan Meningkat Jelang Akhir Tahun.. semoga makin sukses ya Mbak Susi

    ReplyDelete
  3. Karena pada akhir tahun banyak yang diskon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi hati-hati jangan sampai kena jebakan batmen diskon wkwkwkw

      Delete
  4. Industri retail bakal panen besar menutup akhir tahun ini, mbak...

    ReplyDelete
  5. Berbagai macam cara diberlakukan demi merengguk keuntunga di moment akhir tahun alias panen tahunan,,,,saya hanya bisa boerdoa saja semoga succes untuk semua sobat and sobit blogger semuanya,,,,,

    ReplyDelete
  6. sekedar ninggalin jejak, komentarnya dikit ajah ah

    ReplyDelete
  7. ini yang paling banyak dicari oleh kaum wanita ya mba, diskon yang besar menjadi dambaan kaum hawa..

    ReplyDelete
  8. Tanah Abang tak termasuk ke? hahahah

    ReplyDelete

Custom Search