Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Mengenal Karakteristik Zespri Gold dengan SunGold

pengetahuan produk
Buah kiwi asal New Zealand memang di kenal paling terbaik dari jenis kiwi yang ada. Adapun merek dagang yang mereka telah patenkan meliputi Zespri Green, Gold dan juga jenis SunGold yang sekarang tengah gencar mereka promosikan. (Selain itu tersiar kabar, kalau para petani kiwi di sana saat ini juga sedang mengembangkan kiwi Zespri berwarna merah) meski sudah sempat di pasok kesejumlah negara. Namun untuk di Indonesia sendiri, sementara ini kita belum berkesempatan bisa mencicipinya.

Mengenal Karakteristik Zespri Gold dengan SunGold
Zespri SunGold kini di jual dengan sistem per pieces, untuk harga satuannya di beri bandrol Rp 8-9 Ribuan per buahnya

Perbedaan Kiwi Zespri Gold Dengan SunGold
Sebenarnya untuk dua variates Kiwi Gold ini, keduanya sama-sama memiliki rasa yang terkenal manis. Hanya saja dari bentuk fisik buahnya zespri SunGold memang memiliki bentuk lebih sempurna. Sedangkan untuk tekstur dagingnya SunGold cenderung bisa bertahan lebih lama. Dan apabila saat akan di konsumsi tingkat kematangannya tidak sesuai dengan yang di anjurkan. Maka rasa SunGold akan terasa kurang manis bahkan cenderung asam.

Mengenal Karakteristik Zespri Gold dengan SunGold
Kiwi Gold kehadirannya kini sudah jarang di temui di pasar Indonesia, pihak Zespri tengah memperiotaskan variates SunGold hasil produk pertanian andalannya.

Karakteristik Zespri SunGold
Inilah dia karakteristik istimewa yang di miliki oleh zespri SunGold, mengingat saat tekstur daging buah terasa masih keras, SonGold akan lebih mempercepat proses kematangan secara sendirinya. Dan jika kondisinya tekah di nyatakan Ready to eat atau siap makan (matang) maka Kiwi ini pun justru akan memperlambat tingkat kematangan selanjutnya. Karena salah satu alasan ini zespri SunGold berbeda dengan variates lainnya seperti Zespri Green dan Gold.

2 komentar:

  1. 9rb perbuah?berarti kalo 5buah jadi 45rb yah.hehe
    jadi perbedaan nya dari kematangan ya mba. :)

    ReplyDelete

Custom Search