-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dari Kulit Buah Ini Bisa Membuat Wajah Anda Awet Muda

    Pengetahuan Produk
    4/30/15, 22:24 WIB Last Updated 2015-04-29T23:03:05Z
    Pengetahuan produk. Memiliki kulit wajah halus, sehat dan tampak terlihat awet muda memang selalu menjadi dambaan setiap wanita. Dan untuk bisa mewujudkan keinginan itu, sebenarnya banyak cara sederhana yang bisa di lakukan.

    Seperti pada saat mulai adanya keriput di wajah, anda tak mesti harus mengeluarkan biaya perawatan kecantikan berbudget besar. Dan untuk dapat menghilangkannya anda bisa coba menggunakan kulit dari buah-buahan yang mudah di temui ini. Seperti yang pernah di lansir boldsky, dan berikut uraian singkatnya.

    Dari Kulit Buah Ini Bisa Membuat Wajah Anda Awet Muda
    Kulit pisang
    Pisang termasuk salah satu buah paling mudah di dapat. Sedangkan untuk kulitnya anda bisa campurkan bersama kuning telur dengan cara menghancurkannya. Setelah bahan keduanya menyatu bisa langsung di oleskan ke wajah selama kurang lebih 15 menit-an. Lalu setelah itu basuh dengan air dingin. Agar hasilnya maksimal, anda harus lakukan cara ini dua kali dalam sepekan.

    Kulit jeruk
    Selain memiliki rasa yang segar, kulit Jeruk pun punya segudang nutrisi dan antioksidan. Yang mana keduanya di kenal dapat menangkal radikal bebas yang mengganggu kesehatan kulit. Untuk membuatnya menjadi sebuah masker, anda cukup mencampurkannya dengan yogurt. Lalu oleskan pada wajah dan tunggu sampai 20 menit, kemudian barulah bilas.

    Kulit apel
    Selain kulit pisang dan jeruk yang kaya mengandung antioksidan, ternyata kulit Apel pun bisa di buat menjadi masker. Adapun bahan lain yang anda butuhkan sebagai campurannya adalah kulit apelnya sendiri, madu, jus jeruk, bubuk kunyit dan dua sendok susu. Campur dan hancurkan kesemua bahan tadi hingga menyatu. Oleskan pada wajah selama kurang lebih 20 menit, kemudian cuci wajah anda dengan menggunakan air hangat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +