-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Teh Tcap Botol Berkemasan Elegance

    Pengetahuan Produk
    11/03/14, 15:56 WIB Last Updated 2015-01-31T03:05:37Z
    Teh Tcap Botol Berkemasan Elegance. Dinegara kita, tanaman teh awalnya dianggap hanya sekedar tanaman hias saja. Namun setelah bangsa Belanda datang dan membawa teh asal Cina uhtuk ditanam di Indonesia (terutama di Pulau Jawa). Sejak saat itulah masyarakat kita mulai terbiasa meminum minuman teh ini. Baik untuk acara jamuan maupun sebagai penghangat ditengah keluarga, hingga sekarang. Tentu, nikmatnya akan lebih terasa saat ditemani cemilan aneka jajanan pasar.

    Dan masih terkait dengan teh, kita pun telah tahu dengan satu merek terkenal yang satu ini. Teh yang memang sudah hampir lama sekali akrab dan kerap dikonsumsi oleh masyarakat kita. Selain itu bisa dilihat dari ejaan tulisan lama yang masih digunakan dalam kemasannya. Karena memang teh ini sudah ada semenjak tahun 1940 silam.

    Berkemasan kaleng

    Teh Tcap Botol Berkemasan Elegance
    teh berkemasan kaleng berukuran 40 gram ini, di sejumlah swalayan di Jakarta dijual seharga Rp.50.000-an untuk satu kalengnya

    Pada kemasan lamanya teh ini hanya terbungkus kertas berwarna putih dan hijau, namun dikemasan barunya hadir  dengan tampilan lebih elegance. Karena kemasannya terbungkus  kaleng berwarna cream kecoklatan dan bergambar. Sedangkan untuk jumlah isinya terdapat 20 sachet pertiap kalengnya.
    Untuk cita rasa dan aromanya memang nikmat sekali, aroma khas wangi tehnya lebih kentara ketimbang teh yang berkemasan lama.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +