Teh Tcap Botol Berkemasan Elegance

Teh Tcap Botol Berkemasan Elegance. Dinegara kita, tanaman teh awalnya dianggap hanya sekedar tanaman hias saja. Namun setelah bangsa Belanda datang dan membawa teh asal Cina uhtuk ditanam di Indonesia (terutama di Pulau Jawa). Sejak saat itulah masyarakat kita mulai terbiasa meminum minuman teh ini. Baik untuk acara jamuan maupun sebagai penghangat ditengah keluarga, hingga sekarang. Tentu, nikmatnya akan lebih terasa saat ditemani cemilan aneka jajanan pasar.

Dan masih terkait dengan teh, kita pun telah tahu dengan satu merek terkenal yang satu ini. Teh yang memang sudah hampir lama sekali akrab dan kerap dikonsumsi oleh masyarakat kita. Selain itu bisa dilihat dari ejaan tulisan lama yang masih digunakan dalam kemasannya. Karena memang teh ini sudah ada semenjak tahun 1940 silam.

Berkemasan kaleng

Teh Tcap Botol Berkemasan Elegance
teh berkemasan kaleng berukuran 40 gram ini, di sejumlah swalayan di Jakarta dijual seharga Rp.50.000-an untuk satu kalengnya

Pada kemasan lamanya teh ini hanya terbungkus kertas berwarna putih dan hijau, namun dikemasan barunya hadir  dengan tampilan lebih elegance. Karena kemasannya terbungkus  kaleng berwarna cream kecoklatan dan bergambar. Sedangkan untuk jumlah isinya terdapat 20 sachet pertiap kalengnya.
Untuk cita rasa dan aromanya memang nikmat sekali, aroma khas wangi tehnya lebih kentara ketimbang teh yang berkemasan lama.