-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harga Buah Naga Merah Lebih Murah Di Perayaan Imlek Tahun Ini

    Pengetahuan Produk
    2/12/15, 01:27 WIB Last Updated 2015-02-11T18:55:51Z
    Jelang mendekati perayaan Imlek yang tinggal sebentar lagi tiba, para pedagang buah lokal dan swalayan pun sudah mulai menyediakan dan menjual berbagai produk keperluan Imlek untuk warga Tionghoa. Dan untuk sampai saat ini, jenis buah -buahan lah yang di anggap masih menjadi primadona. Adapun jenis buah tersebut masih pula di dominasi oleh hadirnya sejumlah jenis jeruk mandarin dan buah naga.

    Namun untuk perayaan tahun ini, harga buah naga merah cenderung murah di bandingkan dengan jenis buah lainnya. Sebut saja seperti jeruk mandarin jenis ponkam dan lookam untuk saat ini di pasaran di jual Rp. 20 ribuan per kg, sedangkan untuk jeruk mandarin santang Rp. 25 hingga 27 ribuan per kilonya.
    Dan untuk Apel Fuji RRC yang selalu menjadi pilihan pavorit harganya pun masih relatip tinggi yakni Rp. 34 ribu per kg. Baca juga perbedaan karekteristik di antara jenis keduanya:
    Buah Naga Merah (Red Dragon Fruit) dan Buah Naga Putih, Dragon Fruit

    Harga Buah Naga Merah Lebih Murah Di Perayaan Imlek Tahun Ini

    Selain itu lebih uniknya lagi harga antara buah naga putih dan merah saat ini tidak selisih banyak harganya (bahkan hampir sama)
    Untuk buah naga merahnya sendiri saat harga normal di bandrol Rp. 17 ribuan per kg dan bila sedang harga promosi bisa turun menjadi Rp. 13 ribuan per kg. Sementara buah naga putih hanya selisih Rp. 1.000 per kg.
    Padahal untuk segi rasa dan kualitas, buah naga merah lebih di atas kelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +