-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Produsen Coklat Dan Petani Mawar, Kebanjiran Oder Saat Valentine

    Pengetahuan Produk
    2/13/15, 00:18 WIB Last Updated 2015-02-12T17:18:44Z
    Tinggal hanya menyisahkan satu hari lagi, Valentine's Day atau hari kasih sayang di rayakan. Dan umumnya ditanggal 14 Februari seperti esok, para pasangan saling bertukar dan memberi kado sebagai tanda ungkapan kasih sayang buat kekasih pujaannya. Adapun pemberian kado yang seringnya di berikan selalu sama dan itu- itu saja. Kalau tidak kartu ucapan, bisa cukup dengan setangkai bunga mawar atau pun sekotak coklat.

    Meski sebenarnya ada produk lain pula yang bisa di jadikan kado untuk diberikan, namun untuk bunga mawar dan coklat lah yang memang di rasa masih menjadi pilihan favorit hingga sekarang.

    Produsen Coklat Dan Petani Mawar, Kebanjiran Oder Saat Valentine

    Hal ini, dapat terlihat dari produsen coklatnya sendiri yang membalutkan desain bertema valentine di tiap kemasannya, agar lebih tampak menarik. Sedangkan untuk pihak penjual seperti toko atau pun swalayan  berani mendisplay dengan space besar-besaran.

    Sementara untuk para petani mawar di sejumlah daerah pun, harus ekstra kerja keras mempersiapkan mawar untuk para pemesannya. Pasalnya seminggu belakangan oder barang naik hingga 3 kali lipat dari hari biasanya. Tutur Yuliati salah satu petani mawar Desa GunungSari, Kota Batu saat di temui tim Metro tv.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +