-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ini Dia Alasannya Mengapa Oeatmeal Baik Buat Sarapan Pagi

    Pengetahuan Produk
    5/03/15, 23:14 WIB Last Updated 2015-06-04T12:23:03Z
    Pengetahuanproduk. Agar dapat menunjang aktifitas sampai datangnya jam makan siang, saat waktu pagi memang mesti di mulai dengan sarapan. Hal inilah yang nantinya dapat membagi kebutuhan makanan dalam sehari bisa terpenuhi.

    Namun agar sarapan pagi anda tadi dapat memberi manfaat yang baik untuk tubuh. Menu makanan yang di gunakan pun tentunya harus berasal dari bahan makanan yang kaya akan serat. Untuk itu para ahli gizi dan pakar kesehatan kerap menganjurkan oatmeal bisa di jadikan pilihan makanan terbaik untuk sarapan. Ingin tahu alasannya? berikut uraian singkatnya. Baca juga Harga Quaker Oat Terbaru Bulan Ini

    Ini Dia Alasannya Mengapa Oeatmeal Baik Buat Sarapan Pagi
    Dapat Mengendalikan Berat badan
    Selain praktis dalam penyajianya, oatmeal di kenal juga dapat membantu mengendalikan masalah berat badan. Pernyataan ini setidaknya telah di akui dan di publisikan dalam Annals Of Nutrition dan Metabolism.
    Memiliki kandungan serat tinggi
    Karena kandungan seratnya yang tinggi membuat perut anda nantinya tidak cepat merasa lapar. Selain itu serat di dalamnya juga bermanfaat dapat menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan mencegah sembelit.

    Rendah karbohidrat
    Seperti yang pernah di lansir Timesofidia, takaran untuk satu mangkuk oatmeal memiliki kandungan karbohidrat 28 gram, 5 gram protein dan 3,5 gram lemak tak jenuh. Yang mana jumlah itu sudahlah sangat mencukupi kebutuhan kalori dalam tubuh.

    Mengurangi resiko Diabetes
    Serat yang tinggi di dalamnya pun di percaya dapat menstabilkan gula darah. Begitu pula dengan tingginya tingkat magnesium, ampuh memelihara penggunaan glukosa dan sekresi insulin yang tepat dan pas untuk tubuh.

    Karena itulah cadangan kalori untuk menjalankan aktifitas perlu di perhatikan. Dengan sarapan pagi aktifitas tidak terganggu. Namun bila tanpa sarapan tubuh akan terasa loyo dan lesu sebelum makan siang. Bila sudah terjadwal, sarapan bakal jadi kebiasaan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +