Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Mau Tetap Awet Muda Seringlah Makan, Makanan Ini

Mau Tetap Awet Muda Seringlah Makan, Makanan Ini.  Rasa dan penampilan memang suka mengecoh atau terkadang kerap menipu, seolah menutupi akan manfaat dari sebuah produk makanananya itu sendiri. Dan umumnya dari beberapa jenis makanan tersebut  yang mungkin sering kita anggap tak enak, tapi malah mampu memberi manfaat untuk kecantikan kulit. Atau bisa jadi juga kebalikannya, karena makananan yang tadinya kita anggap wah atau kerap disuka justru membawa sejumlah masalah pada akhirnya.

Kunci untuk mendapatkan hak itu, memang terletak pada apa yang kita selalu makan pada sehari-harinya. Dan berikut beberapa macam makanan yang dapat membuat anda nampak awet muda, seperti dikutip dari detailsmagazine.com
Mau Tetap Awet Muda Seringlah Makan, Makanan Ini
Ubi jalar
Karena dikenal memiliki kandungan betakaroten yang cukup tinggi, membuat umbi-umbian ini berguna menyeimbangkan dan membantu melawan kekeringan pada kulit. Hasilnya, kulit akan terlihat segar dan terasa halus.

Alpukat
Selain nikmat untuk dibuat menjadi jus atau campuran sup buah, ternyata buah alpukat kaya akan zat antioksidan yang bisa melindungi kulit. Alpukat juga bermanfaat untuk mengangkat dan memperbarui sel kulit mati (rusak) sehingga kulit nampak segar kembali.

Tomat
Antioksidan yang terdapat didalamnya dapat melindungi kulit dari kerusakan yang mungkin muncul dari sinar matahari. Kurang lebih manfaatnya hampir sama tabir surya, namun karena dikonsumsi kedalam hingga bisa terpancar keluar (alias kulit)

Sayuran daun berwarna hijau
Sedangkan untuk jenis sayuran ini memang tergolong yang paling mudah dan murah untuk di dapatkan. Bayam, kangkung, caisim dan sayuran hijau lainnya mengandung lutein yang dapat melindungi kulit dari peradangan akibat terkena matahari dan keriput.

Ikan Salmon
Warna oranye kemerahan pada dagingnya yang khas, tidak hanya banyak mengandung nutrisi seperti omega 3 dan zat lainnya saja. Namun selain itu masih terdapat juga satu zat yang namanya astaxanthin. Dimana zat ini berperan mencegah molekul jahat yang dapat merusak membran sel dan DNA, hingga menyebabkan kulit terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.

53 komentar:

  1. Sayakan paling suka sama yang namanya buah alpukat,makanya tidak herang walau usia sudah senja namun masih terlihat kinclong dan muda hahahaha,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha, kalau getu saya ngikut mas Dede, ah...Biar terlihat muda...hehehehe...

      Delete
    2. Saya suka dengan tampilan Yang Fresh dan elegance pada saat saya tampil di publik. kiranya saya harus ikuti kiat dari Mbak Susi ini. Makasih ya Mbak?

      Delete
    3. mas saud juga harus banyak2 makan alpukat kayak mas dede...biar kinclong

      Delete
    4. bukannya kinclong itu hitam mengkilat yah ? :v

      Delete
    5. diatas cemilan favorit aku semua, cuman ikan yang ga kebeli..

      Delete
    6. berapa tuh mas.. saya mau beli lah.. :) kalau murah..

      Delete
  2. Replies
    1. Ini kan kiat nya Mbak Susi biar awt muda Mas Wong? kalau Ubi cilembu mah bisa membuat perut kenyang kaya nya Mas heheheh :D

      Delete
    2. ada juragan ubi ne... saya pesan 2 truk kang...

      Delete
    3. Nah tu, si juragan jadi makin giat ni mempromosikan dagangan ubi nya.

      Delete
    4. Aku juga ikut promosi juga aaaah hihi

      Delete
  3. Sayur tu memang selalu makan tp yg lain2... cuma tengok je ;)

    ReplyDelete
  4. kalau sudah ada makanan awet muda, berarti gak usa repot repot cari ilmu awet muda ya? hehehe..

    ReplyDelete
  5. assalam...apakabar lama kita xjumpa ya...

    ReplyDelete
  6. Wah, untung saya tinggal dikelilingi sayuran hijau, terutama sekali daun singkong dan bayam, mbak Susi...Saya akan rajin konsumsi sayuran hijau deh...

    ReplyDelete
  7. Salam Malam Mbak Susi menarik artikelnya nih Mbak? perlu di coba dengan sungguh sungguh ni biar saya bisa awet muda. Alpokado/alpukat dan tomat termasuk bisa membuat awet muda yah Mbak Susi? makasih atas tips sehatnya. salam santun dan ceria selalu :)

    ReplyDelete
  8. pengen juga nih bisa awet muda, harus dicoba nih mbak makan makanan yang disebutkan diatas ya, ;)

    ReplyDelete
  9. saya mah lebih suka yang semu-semu tuwa tapi fresh ceria dandoyan becanda...gituh, awet muda kalau cemberut mulu...males juga

    ReplyDelete
  10. kalau yang lainnya mungkin gampang dapatnya, tapi kalau ikan salmon mungkin jarang juga bisa mengkonsumsi ya gan. tapi saya setujunya dengan sayuran hijau yang dimasak tidak terlalu lama. karena beberapa kandungan sayur hijau sangat bermanfaat bagi tubuh. dan enak juga dikonsumsi. ok terima kasih telah berbagi ilmunya. salam sahabat blogger.

    ReplyDelete
  11. untung saja gax ada kedongdong.. visitnya bagi2 donk ehehhehe

    trims atas infonya ..

    ReplyDelete
  12. wahh ternyata boled alias ubi jalar jua manfaatnya keren yah bisa biar awet muda :D

    ReplyDelete
  13. makan ikan salmon, wew, enak dan mahal, makan tomat aja , saya suka tuh

    ReplyDelete
  14. Ikan salmon pertama saya makan saat ada kunjungan ke IALF Denpasar. Saat ada jamuan dinner kami disuguhi ikan salmon yang kami icip icip di dapur Waktu itu masih dalam olahan baru keluar dari kulkas. Semacam icip icip ikan mentah gitu segerrr

    ReplyDelete
  15. ah harus memperbanyak menu2 di atas nih...khususnya ikan salmn...biar tambah ganteng

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi mas....tambah cabe dikit biar tambah lezat dan garang menunya. heee

      Delete
  16. Kalau ikan Salmon susah dapat disini yah mas

    ReplyDelete
  17. Kalau ikan salmon susah dapat mbak. Paling cuma di ikan kaleng aja

    ReplyDelete
  18. Kunjungan malam Mbak Susi simak dan baca lagi artikel awet mudanya

    ReplyDelete
  19. sya malahan jarang makan tomat, eh ternyata khasiatnya banyak juga ya

    ReplyDelete
  20. Makanan yang dari sayuran ternyata membuat tubuh dan wajah kita awet muda ya, kebeteluan nih saya suka sama sayur dan buah, jadi bisa terlihat muda deh......

    ReplyDelete
  21. bener kah akan tetap awat mbak..?? nantikan tetap tua juga mbak..
    tapi kalau saya sih lebih suka tomat dan ubi jalar makasih ne mbak... semoga tetap awet deh saya...

    ReplyDelete
  22. Malah baru tau Saya Mbak kalau Ubi jalar bisa membuat kita awat muda

    ReplyDelete
  23. kebetulan saya sdh sering menkonsumsi makanan di atas mbk,kecuali salmon.. nggk pernah makan hehe..

    ReplyDelete
  24. di antara makanan yang di cantumin di atas saya sangat suka sekali sama alpukat

    ReplyDelete
  25. Replies
    1. Mau awet muda dan tanpa di barengi dengan olahraga atau hidup sehat aja tidak cukup kalau belum mengkonsumsi suplemennya mbak ipeeeh :D

      Delete
    2. Itung-itung promosi juga mbak santika :D

      Delete
  26. pengen banget awet muda Mbak hehe, trims infonya

    ReplyDelete
  27. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Sussy... kalau saya suka makan buah tomato yang mentah atau dimasak bersama sayuran. Ikan Salmon susah didapati di sini. Saya pula memang tidak suka makan ikan. Jadi ambil sayuran sudah mencukupi juga ya untuk kulit yang cantik. Salam manis dari Sarikei, Sarawak.

    ReplyDelete
  28. makanan tsb lebih baik jika sering di konsumsi ya mbk,supaya wajah awet muda

    ReplyDelete
  29. selama ini saya hanya tahu tentang alpukat dan sayuran saja mbak. Untuk tomat dan ubi jalar, saya baru tahu jika sangat bermanfaat untuk awet muda...

    ReplyDelete
  30. Bener2 poto dalam artikelnya juga awet muda...terima kasih infona

    ReplyDelete
  31. knapa baru baca info inih ya..!, padahal ubi jalarnya sdh dijual semua..!

    ReplyDelete
  32. speti sy nih yg awet muda ,,,,jleb ,,,, ngumpet ah ,,,

    ReplyDelete
  33. saya lebih sering mengkonsumsi jus buah dengan bahab dasar alpukat dan tomat, rasa alpukat akan lebih terasa enak jika menambahkan susu kental manis diatasnya..hehehemmm yummy...

    ReplyDelete
  34. Asal setelah makan makanan di atas, jangan lupa minum air putih. Minum banyak air putih juga bisa membuat bada segar.

    ReplyDelete
  35. Butuh Packaging Makanan untuk menunjang kebutuhan rumah makan Anda? Coba lihat ke sini untuk mengetahui lebih lanjut apa yang bisa Anda dapatkan.

    ReplyDelete

Custom Search