Harga Jar cake Produksi Agita Paramita, Lengkap 8 Rasa

Dari sekian banyak  jenis kue yang di tawarkan di pasaran, namun sudahkah anda mencicipi jenis cake yang satu ini. Iya, kue ini memang terlihat unik dan kerap menggoda lidah untuk bergoyang.
Nah, oleh karena itu kami sengaja hadirkan lagi info belanja di sini, terutama buat anda yang kebetulan gemar makan kue dan suka akan jajanan.

Harga Jar cake Produksi Agita Paramita,  Lengkap 8 Rasa

Yang membuat kue ini berhasil menarik perhatian adalah lewat cara penyajiannya yang berbeda dari jenis kue kebanyakan. Dimana Jar Cake produksi Agita ini mengemas kuenya kedalam sebuah toples. Selain itu ada 8 variant rasa yang sengaja ia hadirkan, tujuannya sudah barang pasti agar para konsumen nantinya dapat memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan menurut selera.
Adapun dari kesemua rasa rasa yang di tawarkan di antaranya caramel cheese cake, tiramisu, triple chocolate, strawberry cheese cake, blueberry cheese cake, melted choco crispy, red velvet, dan cookies cream.

Harga Jar Cake produksi Agita Cake
Buat anda yang hendak berniat atau ingin mencobanya, dapat segera memasan ke toko online miliknya. Sedangkan untuk tiap varian rasa telah di patok harga sama rata yaitu Rp. 45 ribu untuk per piecesnya. Selamat belanja.