Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Harga Quaker Oat Terbaru Bulan Ini

Harga Quaker Oat Terbaru Bulan Ini. Kesehatan kini semakin di anggap menjadi gaya hidup di tengah masyarakat kita. Layaknya  di jaman modern seperti sekarang ini. Salah satu yang kemudian menjadi tuntutan kebutuhan adalah kemudahan dalam mendapatkan sebuah produk makanan siap saji. Dan tentunya hal ini pun tidak mengabaikan sisi keamanan, kepraktisan, dan yang terpenting memiliki manfaat yang baik atau bagus untuk kesehatan ketika di konsumsi.

Banyaknya jenis dari produk makanan kemasan yang kerap di tawarkan di pasaran tadi tentunya pun beragam. Bisa meliputi dari mulai merek, ukuran, rasa dan juga harga. Baca juga artikel menarik lainya (4 Hal Yang Perlu Di Perhatikan Saat Membeli Produk Kemasan)

Nah, seperti halnya dengan salah satu jenis produk makanan yang satu ini. Quaker Oat memang paling di gemari oleh banyak orang, alasannya di karenakan Quaker Oatmeal di kenal memiliki kelebihan tersendiri di banding dengan jenis produk atau merek lain yang ada. Dan terkait dengan kepopuleran brand tersebut, membuat sebagian dari kita terkadang ingin mengetahui tentang harganya. Dan berikut hasil survei penulis dari sejumlah swalayan di Jakatra, dan untuk harga di tiap daerah (kota) kemungkinan akan terdapat sedikit perbedaan.

Harga Quaker Oatmeal Terbaru
  • Quaker Instant Oatmeal (kemasan berwarna merah) 800 gr Rp 32.990
  • Quaker Quickcook (kemasan berwarna biru) 800 gr Rp 30.790
  • Quaker Instan Oatmeal (kemasan berwarna merah) 200 gr Rp 9.790
  • Quaker Quickcook (kemasan berwarna biru) 200 gr Rp 9.790
  • Quaker Instan Oatmeal dan Quickcook 35 gr (ukuran sachet) Rp 1.800
Artikel berikutnya Perbedaan Quaker Oat Merah Dan Biru, dan juga Cara Mudah Menyajikan Quaker  Oat.

28 komentar:

  1. Replies
    1. Tunggu Maaaaang jangan di habiskan quaker oat nya saya juga mau dongg?

      Delete
    2. Kalau gitu buat saya sarapan pagi-oagi ini. :D

      Delete
    3. berhubung dah siang saya mah buat sarapan siang aja kalo gituh :D

      Delete
    4. makannya pake kopi biar tambah enak :D

      Delete
    5. masih tersisa ga yah quaker oatnya..

      Delete
  2. emang quaker oat sudah terbukti kualitas dan manfaat bagi kesehatan dan penyajian yang simpel membuat kami sekeluarga setiap pagi dan sore mengkonsumsi quaker oat kemasan Oatmel, itu tuh yang paling mahal...

    ngimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru tau ya Sampean Mang saya dari bulan kemarin lihat doang beli sih kagak harganya itu membuat saku saya agak protes hkhkh

      Delete
    2. wah hebat pisan euy Mang Lembu mah sarapannya aja pake quaker oat ya mang, kayaknya saya mah blom pernah makan deh, saya biasanya sarapan paginya cuma seruput kupi ame ruti sambil ngerokok di puun :)

      Delete
    3. quaker oat yang kemasan Oatmel, kayaknya tepung ubi deh mang yang di makan kemarin hehehehehehe

      Delete
  3. Harga quaker oat terbaru harganya lumayan mhal untuk ukuran di kampung saya mah ya Mbak Susi, contoh harga yang : Quaker Instant Oatmeal (kemasan berwarna merah) 800 gr Rp 32.990 Terima kasih atas info nya --
    greetings mannered and cheerful

    ReplyDelete
  4. Sepertinya terjadi peningkatan harga dari sebelumnya ya mbak?

    ReplyDelete
  5. makanan praktis, cocok buat bekel camping

    ReplyDelete
  6. lumayan juga ya harga Quaker oat yang merah ...

    ReplyDelete
  7. harga minyak naik. quaker pun ikut naik juga ya... ;-)

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah beli si Mbak, soalnya gak doyan. Jadi aku gak terlalu terganggu sama perubahan harganya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba pake susu sekali sekali mas...kalau masih gak nyaman juga pake susu asli, pasti lebih josss. heheeee

      Delete
  9. Kayaknya saya mah blom pernah beli deh mbak, gak terlalu engeh juga sama produk seperti ini :D

    ReplyDelete
  10. yg paling mahal itu Quaker Instant Oatmeal ya mbk? sy nggk pernah beli jdi nggk tau harganya :D

    ReplyDelete
  11. masih terjangkau, masalahnya saya salah satu penggemar quaker. enak dan rendah kandungan lemaknya. ok makasih

    ReplyDelete
  12. dari yang paling mahal sampe yang paling murah ada keren nih infonya sangat bermanfaat mbak sus

    ReplyDelete
  13. saya malah belum pernah nyoba ni Mbak makanan quaker oat yang katanya baik untuk jantung ini

    ReplyDelete
  14. Kayaknya saya juga belum pernah mencoba, hehe

    ReplyDelete
  15. sayamah belum pernah beli Quaker Oat ini,kalaupun pernah nyobain gara-gara dikasih temen saja hahahaha

    ReplyDelete
  16. detil banget mba, bener2 bisa dijadiin paduan belanja..

    ReplyDelete
  17. udah lama ga beli, dulu mah wkt anak saya msh jmn mpasi rutin beli :D

    ReplyDelete
  18. Klo ddaerah sangatta toko mana aja yg jual yah,,ada yg tau ngak

    ReplyDelete

Custom Search