Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Air Kemasan Mineral, Pilih Bermerek Atau Harga Murah

Dahulunya orang mungkin merasa sedikit heran dengan hadirnya satu produk ini. Sampai terpikirnya satu ide, kalo air putih coba di jual dalam kemasan.

Namun seiring berjalannya waktu, tak di kira air mineral berkemasan tadi pun justru menjandi satu barang yang banyak di cari dan sangat laris manis di pasaran. Karena mengingat air minum memang merupakan salah satu barang kebutuhan.

Hingga sampai saat ini, jumlah produknya pun kian terus bertambah. Seperti masih di dominasi oleh beberapa merek yang tentunya sudah memiliki nama besar.

Air Mineral Kemasan, Pilih Bermerek Atau Harga Murah

Selain itu pun produk baru juga banyak ikut meramaikannya. Belum lagi untuk sekarang ini hampir setiap swalayan atau supermarket turut pula menjual produk keluarannya sendiri.

Dari banyak dan beragamnya merek, pilihan tetap di kembalikan ke tangan anda sebagai konsumen, tentunya. Namun yang jelas lagi perlu di ingat. Hindari dan jangan pernah tergiur dengan harga murah yang ditawarkan, terlebih untuk merek ternama. Hal ini sekedar untuk waspada dan berjaga-jaga dari sejumlah aksi pemalsuan produk yang kerap terjadi belakangan ini. *susi)

15 komentar:

  1. Lebih baik yang asli daripada yang palsu.
    Lebih baik yang agak mahalan daripada kualitasnya yang belum terjamin. ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga memang ndak bohongin ya pak :)

      Delete
  2. lebih baik pilih air kemasan yang bermerk dan berkualitas baik, mungkin harganya akan sedikit lebih mahal. daripada pilih yang murah tapi ada rasa seperti tanah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat diri sendiri dan keluarga kok coba coba ya pak hehe :)

      Delete
  3. Harga tidak akan pernah salah ya kalau dalam kulitas produk. Yang penting aman deh. :D

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe betul mas
      Seratus deh buat mas Indra :)

      Delete
  4. kalau keluarga saya lebih memilih air isi ulang mbak alasanya lebih murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asalkan kualitasnya terjamin fine aja ya mas :)

      Delete
  5. kenali merk produknya mbak, bukan karena harga yang murah. tapi juga kualitasnya yang bagus adalah hal yang paling terpenting.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, memang idealnya seperti demikian ya :)

      Delete
  6. yg bermerk dan mutu terjamin ... :)

    ReplyDelete
  7. kadang kita lebih memilih harga dan bukan merk...toh sama sama air putih
    (nah kalau pendapat orang seperti itu gimana mbak susi?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin tepatnya air bening ya mbak hehe ndak ding #kidding

      Kalo bicara harga dan merek keduanya emang saling berkaitan ya mbak, dan gak cuma air mineral aja sih sebetulnya tapi hampir kesemua jenis produk..

      Disatu sisi soal harga memang jadi takaran akan kualitas
      Dan utk merek nya sendiri condong ke class
      Kembali lagi .. jd semuanya ada ditangan para konsumennya :)

      Terima ksh ya mbak septi..

      Delete
  8. Pinginya yang murah tapi bermerk heee.he..

    ReplyDelete

Custom Search