Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Pengenalan Produk Pada Anak

Pengenalan Produk Pada Anak. Sebenarnya banyak cara yang bisa membantu dan membuat anak kita menjadi lebih mengenal akan hal yang belum diketahuinya. Diantaranya dapat dengan cara memberikan pemahaman dan bimbingan kepada mereka, yang dari kesemua hal itu tadi tentu saja dapat diterapkan tidak hanya saat berada didalam rumah saja melainkan bisa pula dilakukan ditempat berbeda (diluar sana)
Seperti contoh tentang pengenalan produk terhadap mereka. Yang kemudian timbul pertanyaan, seberapa pentingkah hal itu untuk dilakukan.

Dan bila dikaitkan, terutama untuk saat ini begitu sering munculnya beragam merek produk di televisi, dan apakah yang tayang tadi cocok dan sudah sesuai untuknya. Namun dengan memberikan pengetahuan tentang baik dan tidaknya, minimal dapat menambah wawasannya.

Pengenalan Produk Pada Anak
Nampak terlihat antusias dan semangatnya para anak mengikuti program di luar rumah

Pengenalan produk diluar rumah
Mengingat jamannya kian maju, dunia pendidikan kita pun dirasa memiliki warna lain dalam cara memberikan pengajarannya. Terlihat jadi lebih aktraktif dan efektif.
Seperti yang terlihat pada gambar, pada salah satu TK dan PAUD di Jakarta yang kinipun sedang menerapkan belajar sambil bermain diluar lingkungan sekolah.

Pengenalan Produk Pada Anak
Pengenalan Produk Pada Anak

Untuk itu sesekali dirasa perlu, mereka mengajak para anak didiknya berkunjung kesalah satu pasar swalayan yang jaraknya tak begitu jauh dari sekolah.
Harap di ingat, kegiatan ini nantinya tidak sama sekali bertujuan dan mengajarkan anak cenderung suka ke mall.
Namun tempat ini sengaja dipilih agar anak-anak tadi bisa langsung mengetahui bentuk fisik dari sebuah produk dan sekaligus mendapat penjelasan dari para gurunya. Hal ini jelas, berbeda bila pengetahuannya hanya didapat lewat buku, ucapan maupun gambar.

23 komentar:

  1. Replies
    1. Asyik dapat PERTAMAX Sungguhan kalau Mas Yanto mah imitasi akh hhh

      Delete
    2. bagi bagi donk bang yanto pertamaxny :3

      Delete
    3. nih saya kasih satu critt mas

      mas saud mah pertamax kw

      Delete
    4. kalo satu ncrit mana cukup mas :3

      Delete
    5. satu crit itu 0 koma berapa liter??

      Delete
  2. mesti didampingi orang tua maupun guru yambak

    jadi pelajaran yg diberikan lebih mengena karena sambil bermain

    ReplyDelete
  3. Antusias dan kegembiraan dalam belajar seperti inilah yang membuat anak-anak jadi lebih bersemangat belajarnya, dengan begitu mengenalkan produk jadi lebih mudah ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tumben Mang Lembu komentarnya Ngena di rel,, udah mendingan ya Mang?

      Delete
    2. kand beli obat nya dari saya mang jadi sekarang mah udah mendingan :D

      Delete
  4. Sejak dini mungkin anak anak mengenal suatu Produk alangkah baiknya ya Mbak Susi, sangat telaten sekali Mbak ini sama anak anak Mbak Susi, seorang Guru yah?

    ReplyDelete
  5. saya belum punya anak,, jadi belum mempraktekan sendiri :D

    ReplyDelete
  6. Suatu cara yang bagus dalam pengenalan produk kepada anak, mbak Susi. Anak dapat melihat langsung benda atau buah yang mereka lihat gambarnya di rumah atau di sekolah....Nice share...

    ReplyDelete
  7. aktifitas menarik, anak seusia tk pasti senang

    ReplyDelete
  8. Perlu juga tuh mbak pengenalan produk pada anak suapaya mereka anak yg masih kecil tidak sembarangan mengkonsumsi makanan yaa :)

    ReplyDelete
  9. nah.. kalau ini sangat cocok tuk di ketahui karena sangat bermanfaat banget tuk orang tua yang ingin membelikan sesuatu pada anaknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuatu untuk dijadikan sesuatu
      jadinya sesuatu banget deh

      Delete
    2. aahh mas yanto korban sahrina ne... oppss sahrini maksud saya mas...

      Delete
  10. alaaa comelnya yang main sayur tu ;-)

    p/s kalau nak datang ke langkawi, roger2 ya

    ReplyDelete
  11. Pengenalan Produk kepada anak memang penting yah agar tidak Kuper :D

    ReplyDelete
  12. Pengenalan produk pada anak sejak dini itu harus ya mbak, biar nanti kalau sudah dewasa gak gelagapan hehehe

    ReplyDelete
  13. iya ya,anak diajak ke swalayan pasti langsung pintar hehe

    ReplyDelete
  14. Pengenalan sejak dini memang membawa dampak besar nantinya ya mbakk.. Postingan Hebat Mbak.. :)

    ReplyDelete

Custom Search