Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Alasannya, Mengapa Swalayan Memajang Susu Appeton Ditempat khusus

Alasannya, Mengapa Swalayan Memajang Susu Appeton Ditempat khususAlasannya, Mengapa Swalayan Memajang Susu Appeton Ditempat Khusus. Seperti yang pernah disampaikan pada artikel sebelumnya. Mengenai sebuah produk susu penambah berat badan. Dan memang susu ini sengaja diperuntukan buat mereka yang bermasalah dengan kondisi berat tubuhnya. Berperawakan kurus dan pasalnya jauh dari ukuran ideal (seperti yang diharapkan) Dan masih terkait dengan hal itu, dalam kesempatan ini pula penulis kembali akan mengulasnya,namunlebih ke cara bagaimana kita bisa mencarinya dengan mudah terutama disaat membutuhkan dan hendak membelinya. Selain itu agar sedikit kita tahu juga alasannya.
Mengapa, pihak supermarket (swalayan) kerap menyimpan dan mendisplay susu Appeton ni pada tempat atau space khusus. Baca juga Susu Apetton, Susu Penambah Berat Badan

Penyebabnya lagi-lagi dikarenakan soal harga. Mengingat harganya yang memang tergolong mahal. Makanya tak heran penempatan pajang (display) susu ini pun berbeda dengan jenis susu lainnya. Dan hal ini bertujuan untuk menghindari terjadinya tindak pencurian dari ulah tangan sekawanan orang yang tak bertanggung jawab. Selain itu alasan yang lainnya, agar produk susu tadi dapat mudah terpantau dan meminimalkan barang rentang terjatuh, terbentur dan kotor. Karena bila produk mengalami penyok(rusak) dikemasannya, barang ini menjadi tanggungan pihak penjual. Dikarenakan, umumnya barang ini tidak bisa dikembalikan kembali ke pihak distributornya.


Oleh sebab itu, jika memang dari anda ada yang berniat atau hendak berencana ingin membelinya. Segera dapat mendatangi sejumlah swalayan besar (hyper market) terdekat di kota anda, dan untuk mendapatkannya langsung bisa menanyakan kepada petugasnya disana.

42 komentar:

  1. Ternyata karena harganya yang mahal ya Mbak, makanya Susu Appeton ini ditempat diarea yang khusus :)
    kira'in ada apanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kira kira emang berapa coba Mabk Susi harga, susu appeton itu? sampai memajangnya saja. di tempat tertentu. bukankah si swalayan/supermarket harganya kan sudah di bandrol/argetkan.. apa emang seharusnya begitu..?

      Delete
    2. susu appeton emang harganya lumayan mahal, saya jga ngga kuat belinya ge

      Delete
    3. jangankan susu appeton, susu yang kalengan aja saya gak pernah beli mang, soalnya yang beli Istri saya :D

      Delete
  2. karena mahalnya susu ini, sehingga dijualnya pun ditempat berbeda

    ReplyDelete
    Replies
    1. susu appeton emang harganya lumayan mahal, saya jga ngga kuat belinya ge

      Delete
  3. Kalau aku mah pengen nurunin berat badan mbak haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. emangnya berat sekarang berapa sih mbak wida?

      Delete
    2. yang pasti berat badannya mbak ai tidak sampai 70kg deh.... ya kan mbak....

      Delete
    3. Terakhir saya timbang Berat Badan Mbak Ai 55 kg. waktu ketemu dulu
      Sekarang ndak tau soalnya saya jarang ketemu sih Mas Mas :)

      Delete
    4. Untuk mas yanto + ehwansah + wong : aku berat badannya tidak jauh dari 50 kebawah dan kalau berat badan 70 kg ngga mungkin berarti aku gemuk banget dong mas ehwansha :D
      Hahaha mas saud kapan aku ketemu sama mas saud :P

      Delete
  4. kalau lah harganya semahal itu.. lebih baik cari yang murah, berolahraga dan makan bergizi bisa sehat mbak...

    ReplyDelete
  5. sebelum membaca artikelnya saya juga sudah mikir karena faktor harga
    ternyata benr juga yambak

    ReplyDelete
  6. mungkin juga karena susunya itu sangat enak sekali mbk. heheeee

    ReplyDelete
  7. ao jadi karena harganya,,saya kira karena pajaknya lebih banyak :)

    ReplyDelete
  8. karena harga jadi diistimewakan
    saya nggak bakalan beli, sudah kbanyakan lemak :)

    ReplyDelete
  9. Ehhahaa ini dia SUSU yang pernah saya liat tayangannya di TV swasta. Mirip karakter film THE SAINT yang terkenal itu

    ReplyDelete
  10. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Sussi.. Di Malaysia juga sama, susu Appeton ini diletak di tempat khusus dari susu biasa. Saya baru tahu disebabkan mahal harganya maka diasingkan. Susu appeton juga banyak dijual di farmasi, mbak. Salam manis dari Sarikei, Sarawak.

    ReplyDelete
  11. .. walopun mahal,, aq gak akan beli mbak cantik,, toh bb aq udah pas. ntar malah melar lagi. he..86x ..

    ReplyDelete
  12. kayaknya saya harus beli susu ini, berat badan berkurang

    ReplyDelete
  13. Rupanya soal faktor harga ya Mbak Susi, Makanya super market/swalayan memajang susu appeton di tempat tertentu. makasih atas infonya jadi tau nih jika nanti saya perlu dengan susu Appeton itu. makasih ya Mbak Susi?

    ReplyDelete
  14. owhh ternyata itu tohh penyebabnya hmm .. keren nih mbak infonya :)

    ReplyDelete
  15. selama masuk swalayan ngga pernah tanya-tanya kenapa susu Appeton di simpannya di tempat khusus, berhubung di jelasin disini, ya udah saya ngga usah nanya lagi sama gadis Swalayan Penjaga yang manis itu deh

    ReplyDelete
  16. susu appeton inih mirip pompa angin bagi org kurus ya Mba Susi..?,.
    Kalo barang mahal pasti perlakuannya jg khusus.. kira-kira kalau org lain yg minum susu appeton inih mba..apa kita bisa gemuk ya Mba..!..Piss..!:)

    ReplyDelete
  17. Karena mahal ditempatkan diarea khusus, dipikir2 bener banget alasannya hehe

    ReplyDelete
  18. berapa kira2 harganya mbak ? saya kok blum pernah liat wujudnya y

    ReplyDelete
  19. ada susu buat penurun berat badan engga mba susi hehehe

    ReplyDelete
  20. Kunjungan rutin Mbak Susi baca lagi artikel; Tentang susu appetonya
    Semoga kabar Mbak Susi baik baik saja dan sehat selalu sekeluarga amin :)

    ReplyDelete
  21. maaf mba baru bisa berkunjung, ternyata appeton bukan sembarang susu ya..

    ReplyDelete
  22. oohhh... begitu ya mbak. pantas kalau saya pergi ke supermarket susu ini pasti di tempatkan di tempat khusus..

    ReplyDelete
  23. ada toh ternyata susu buat penambah berat badan,
    ealah... beli ah kalo gitu, biat nambah ni volume badan

    ReplyDelete
  24. dari membaca judul diatas, saya sudah tanggap pasti karena harganya yang terbilang cukup mahal dibanding produk lainnya yang sejenis.

    ReplyDelete
  25. baru tau klo di swalayan, barang2 yang hargany amahal di tempatin di tempat khusus

    ReplyDelete
  26. Harganya emang mahal banget ya, Mbak..

    ReplyDelete
  27. saya kalau minum ini susu bakal tambah gemuk ga ya,, soal na saya pengen gemuk tapi sudah banyak minum sumplemen buat gemukin badan tetap aja kurus alias cungkring,, :)

    ReplyDelete
  28. iya juga ya....kalau buat anak, kira-kira susu yang baik selalin appeton ini ada gak ya? saya sudah banyak mencoba susu dan vitamin untuk anak saya, malah sekarang tetap aja tuh badannya cepat kurus. namun kelakuannya tambah liar. maunya mian terus. ok ditunggu pencerahannya. terimakasih. salam sahabat blogger dan mahesa.

    ReplyDelete
  29. Oh ternyata gitu ya,, penelitian yg bagus mbak,, bisa sharing dan nambah pengetahuan yg baca

    ReplyDelete
  30. saya baru tau ya, kalau susunya bermasalah, misalnya penyot atau lainnya, distributor tidak mau terima lagi ya??

    ReplyDelete

Custom Search