Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Ombre, Gaya Rambut Yang Masih Ngetren

Ombre, Gaya Rambut Yang Masih Ngetren. Bicara tren memang takan ada habisnya ya, karena keberadaannya punya pengaruh besar dalam aktifitas keseharian. Terutama untuk kalangan kaula muda, yang hampir dari semuanya seakan saling berlomba mengikutinya. Mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris yang kerap dijadikan sebagai pendukung penampilan. Belum lagi ditambah hadirnya model rambut terbaru, seperti salah satunya tren rambut bergaya ombre ini.
Sebenarnya gaya rambut ombre sudah ada sejak 2010 silam, namun para pecinta gaya masih banyak yang menyukainya hingga sekarang. Dan gaya rambut yang mengusung tehnik pewarnaan ini. Nampak terlihat berbeda dengan pengecetan yang lazim banyak orang lakukan. Karena pengecatan warna terangnya justru difokuskan hanya dibagian bawah rambut saja.
Ombre, Gaya Rambut Yang Masih Ngetren
ilustrasi gambar dari google

Mengecat rambut dengan warna unik memang satu hal yang lumrah dilakukan oleh kaum hawa. Wajar dalam artiannya karena dari keluarga dan orang sekitar akan bereaksi biasa terhadapnya. Padahal kalo bicara dari segi budget yang harus di keluarkan tak sedikit jumlahnya (bisa mencapai ratusan ribu untuk sekali cat saja)
Hal ini tentu, tergantung dari jenis pewarna dan variant warnanya. Dirasa makin tinggi tingkat kesulitan pewarnaan maka akan mahal juga harga yang harus kita bayar. Sedangkan untuk warnanya sendiri yang banyak disukai meliputi warna merah, coklat dan biru serta untuk sisanya berasal dari warna kesukaan sendiri sipenggunanya.

25 komentar:

  1. iya nih
    saya juga masih sering ngeliat model rambut kek gini mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Pertamaxnya habis oleh Mas Yanto,, bagi dua ya Mas?
      Gaya rambut jaman sekarang lagi marak ya Mbak Susi :)

      Delete
  2. Saya malah baru lihat Ombre gaya rambut yang masih ngetren ini
    Makasih Mbak Susi atas Infonya *salam Ceria :)

    ReplyDelete
  3. kalau menurut saya, ini bukannya ngetren mbk tapi balik pada zaman jahiliyah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Budi lebih paham dengntren dan mode yah..

      Delete
  4. Sepertinya gaya rambut jaman dulu lebih diungkap dan disukai kembali sehingga jadi ngetrend...Termasuk gaya Ombre ini ya mbak Susi?

    ReplyDelete
  5. Saya malah baru denger nih gaya rambut, jadi model rambut seperti itu namanya ombre toh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan saya juga baru tahu kalau gaya rambut itu namanya ombre hehe

      Delete
  6. wahh bener banget nee mbak. masih lagi rame-ramenya gaya rambut seperti ini ini mbak..
    eemm ternyata nama gaya rambut ini "ombre" ya mbak..

    ReplyDelete
  7. kalo di kampungku bukan ombre, tapo REWHOK-REWHOK, hihhi

    ReplyDelete
  8. Wah kalo di desa mah masih jarang yang kaya begituan,, hehehe...

    ReplyDelete
  9. kalo di daerah saya masi alami alami mbak masi sangat jarang memakai gaya rambut ombre itu :)

    ReplyDelete
  10. kalau d desa saya namanya gaya rambut ekor kuda...soalnya pirang2 gitu...hehehe...salam hangat dari west proh mbak,,,

    ReplyDelete
  11. wah banyak sekali model rambut dengan gaya tertentu, bisa dijadikan referensi buat istri saya mas mbak :)

    ReplyDelete
  12. gaya rambut ombre.. bagus jg diliat ya Mba..!.

    Selamat sore Bu Menteri..! :)

    ReplyDelete
  13. pengen coba, tp warnanya yg netral aja...
    walaupun berhijab, tetep pgn tampil maksimal d dpn suami :D

    ReplyDelete
  14. Selamat sore Mbak Susi, kembali sambil jalan jalan sore, saya baca lagi Omre gaya rambut tren jaman sekarang. pas nya warna apa saya yang bagus untuk rambuta saya Mbak Sus..?

    ReplyDelete
  15. sama sekali rambut saya masih segar belum pernah dicat apapun :p

    ReplyDelete
  16. Dari dulu hingga sekarang warna rambut saya masih tetap hitam belum pernah di cat :D

    ReplyDelete
  17. kalau menurut saya warna rambut hitam tanpa cat kayaknya lebih oke,

    ReplyDelete
  18. kalau buat cowo gaya rambut yang masih ngetren ap ya ?

    ReplyDelete
  19. wes saya paling suka ini. cuman suka enggak tahu sama istilah-istilahnya. hehe

    ReplyDelete

Custom Search