Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Tas Tangan, Tak Sekedar Pelengkap Penampilan

Tas Tangan, Tak Sekedar Pelengkap PenampilanTas Tangan, Tak Sekedar Pelengkap Penampilan. Tas tangan merupakan salah satu jenis tas yang banyak digemari oleh para kaum wanita. Baik untuk acara resmi maupun santai seperti saat jalan-jalan ngumpul bersama teman (hangout) atau saat tengah berbelanja. Bagi sebagian kalangan tas ini juga kerap dijadikan sebagai aksesoris pelengkap penampilan atau gaya. Dimana diberbagai kesempatan kerap selalu dibawanya.

Selain dapat menunjang segi penampilan, keberadaannya pun bisa difungsikan sebagai tempat untuk menyimpan peralatan make up seperti bedak, lipstik juga dompet hingga gadget. Pasalnya tas tangan memang membantu dan berperan dalam aktifitas keseharian.


Sedangkan untuk bentuk, model dan motifnya tas tangan kini pun semakin beragam, baik dari ukuran yang kecil hingga keukuran besar. Anda tinggal memilihnya sesuai selera dan mau sering di pakai ke acara apa, nantinya.

27 komentar:

  1. Selain untuk penampilan, tas memang mutifungsi ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang banyak gunanya yah Mbak Susi tas tangan itu

      Delete
    2. th benerankan...kang saud mulay pake open id mampir di tas tangannya ibu

      Delete
    3. saya juga ikutan kang lembu sama kang saud deh pake open id :D

      Delete
  2. sy mw tas kaki ada gk mbak ? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya mas fiu kebiasaannya bawa kantong kresek ya :D

      Delete
  3. kalau istriku sendiri,tasnya untuk menyimpan make up tuh mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau istri saya untuk menyimpan bekal ke kebun Mas Yanto :D

      Delete
  4. Tas tangan sangat berguna terutama buat wanita ya Mbak Susi
    Dan istri saya banyak sekali koleksi tas tanganya lho Mbak

    ReplyDelete
  5. God is love! :heart: Catholic blogwalking :-) http://emmanuel959180.blogspot.in/

    ReplyDelete
  6. Iya juga sih kalo fungsinya sebanyak itu.. jadi ga sbgai style kaum hawa aja karena emg bnyak gunanya.

    ReplyDelete
  7. Kaum perempuan memang gemar membawa tas tangan ya mbak. Rupanya banyak juga fungsinya bagi kaum ibu....

    ReplyDelete
  8. yup betul banget. banyak para wanita mengoleksi tas tangan untuk memperindah penampilannya serta untuk menyimpan peralatannya..hehe

    memang keinginan wanita sangat beragam

    ReplyDelete
  9. saya jarang pakai tas tangan, lebih sering numpang di tasnya jav, lah bawaan dia yg lbh banyak hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tas tangan ini biasa disebut orang bule sebagai "Purse" ya. Saya nggak yakin soalnya. Begitu saya cek di kamus dot net eh bener juga ya Artinya Dompet wanita atau bisa dikatakan Tas Tangan kali ya

      Delete
    2. wah mas asep pinter bhs inggris ternyata

      Delete
  10. jadi ingat teman saya produsen tas tangan bagus2 harganya juga miring :)

    ReplyDelete
  11. wah, ternyata banyak juga ya Mbak keguaan tas tangan ini.

    ReplyDelete
  12. jadi makin kece ya mbak kalau pakai tas tangan ;)
    cocok buat shoping ;)

    ReplyDelete
  13. ya mungkin pepatah sambil nyelam minum air sepertinya cocok untuk menggambarkannya, selain berfungsi sebagai penunjang penamilan juga ada manfaat buat si penggunanya misalnya buat wadah perlengkapan kecantikan mungkin :)

    ReplyDelete
  14. saya selalu perhati, orang muda suka beg besar. orang tua pula suka beg kecil... ;-)

    ReplyDelete
  15. emang penampilan seorang perempuan harus bener-bener di perhatikan ya.....

    ReplyDelete
  16. nah betul mbak,tas tangan ini tak hanya jadi pelengkap penampilan aja,tapi masih banyak juga kegunaannya :)

    ReplyDelete

Custom Search