Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Harga Pureit Bulan Ini, Di sejumlah Supermarket

Harga Pureit Bulan Ini, Di sejumlah Supermarket. Kesehatan saat sekarang ini semakin menjadi bagian gaya hidup masyarakat modern. Salah satu yang kemudian menjadi "bisnis" indrustri adalah kemudahan dalam mendapatkan air bersih langsung dari alat penyimpanannya. Sebut saja seperti dispenser yang sudah tak asing lagi keberadaannya. Dan dengan cara ini, solusi agar memenuhi kebutuhan air minum yang hieginis, lagi dapat menghemat anggaran pembelian air galon dalam kemasan pun, bisa di lakukan. Baca juga Harga Susu Appeton Weight Gain Bulan Ini

Harga Pureit Bulan Ini, Di sejumlah Supermarket
Di tengah meningakatnya kebutuhan masyarakat tadi, Unilever (sebuah perusahaan yang memproduksi  sejumlah produk-produk terkenal) meluncurkan sebuah alat teknologi pemurni air siap minum. Di mana alat yang bernama "Pureit" ini di klim mampu menghasilkan air minum sehat berkualitas yang berasal langsung dari keran rumah. Alat ini bisa mengolah air tanah ataupun air PAM menjadi air minum tanpa harus di masak terlebih dulu.
Selain itu, bila di badingkan dengan cara pengolahan ataupun memakai produk pendahulunya. Pureit keluaran Unilever ini sekaligus memberikan banyak keuntungan. Seperti:
  • Keuntungan bisa menghemat gas saat di bandingkan dengan cara memasak air
  • Dapat menghemat anggaran bulanan saat di bandingkan dengan harus membeli galon bermerek.
  • Dan juga tidak perlu kuatir akan kualitas sumber air saat di bandingkan hendak akan mengisi isi ulang.
Harga Pureit Classic terbaru, update bulan ini
Seperti yang baru-baru ini penulis dapatkan mengenai info harganya dari supermarket terbesar seperti carefour dan Giant. Rentang harga berkisar dari Rp 629.990 sampai dengan Rp 650 ribuan (dan bila saat tengah promo atau sedang ada acara harga murah sempat di bandrol Rp 599 ribuan. Selamat Berbelanja.

17 komentar:

  1. produk bermanfaat, sayang blom punya
    praktis ya..nggak perlu beli air isi ulang lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas wong.. kalo bisa dibilang.. pureit inih,.. sperti tukang sulap..
      menyulap krang air menjadi air..
      eee slah ya..:)

      Delete
  2. Nanti biaya perawatannya berapaan tuh.

    ReplyDelete
  3. kayaknya pasti aman ya, dan juga sehat.. kumpulin dulu uangnya aah..

    ReplyDelete
  4. 650 ribu lumayan lah thanks atas info harganya mbak

    ReplyDelete
  5. sepertinya memang sudah menjadi kebutuhan hidup dijaman sekarang ini untuk mendapatkan air bersih yang hieginis memerlukan alat khusus seperti "Pureit" ini,soalnya tidak tertutup kemungkinan bahwa air tanah yang biasanya dijadikan air minum sekarang sudah tercemar oleh zat yang membahayakan kelangsungan hidup kita,,,

    ReplyDelete
  6. Pureit aman,telah diuji di ITB dan IPB hehe.. jadi inget iklan itu mbk

    ReplyDelete
  7. makin canggih aja ya dunia teknologi skarang ini . .

    ReplyDelete
  8. lebih kurang sama je harganya di malaysia

    ReplyDelete
  9. yah memang lagi naik daun pureit untuk menjernihkan dan airnya tidak bau. masalahnya air ini tinggal diisi dengan air ledend udah siap minum dan higienis juga katanya. tapi kebiasaan minum air rebus masih ragu juga, ok makasih gan infonya.

    ReplyDelete
  10. wah lengkap banget mbak daftar harga nya, jadi bisa lbh tahu ya kita sbelum berbelanja ;)

    ReplyDelete
  11. sangat bermanfaat ya Mbak tentunya produk tersebut, merubah air ledeng menjadi air bersih yang bisa langsung di konsumsi

    ReplyDelete
  12. Ga sia-sia berkunjung di blog Mbak Susi... nambah pengetahuan tentang produk hehe

    ReplyDelete
  13. kalau tdk salah pureit inih dulunya berada dikisaran 1 jutaan kan Mba Susi..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau saya pertama launching harganya 500rb an mas..

      Delete
  14. kalo pure it itu harus selalu di servis gak ya mba,. sayangnya harus menuang air terlebih dahulu ya, gak langsung bisa pakai galon. seperti dispenser..

    ReplyDelete

Custom Search