Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Jus Apel Granny Smith Plus Sayuran, Baik Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

Jus Apel Granny Smith Plus Sayuran, Baik Untuk Kecantikan Dan Kesehatan. Meski jus buah dan sayuran banyak beredar di pasaran, namun begitu dengan cara membuat jus sendiri memang memiliki nilai lebih dan kepuasaan tersendiri di banding ketika kita hendak membeli jus berkemasan yang sudah jadi.

Hal ini yang tentu saja dapat menjamin mutu dan kualitas dari jus yang akan kita konsumsi. Tanpa menggunakan zat pengawet, pewarna atau penambahan pemanis rasa, yang mana sudah barang pasti. Baca juga Cara Terbaik Memilih Jus Berkualitas

Jus Apel Granny Smith Plus Sayuran, Baik Untuk Kecantikan Dan Kesehatan
Dan berikut salah satu contoh dari sekian banyak jus yang anda bisa coba serta rasakan sensasi rasanya. Dan selain itu ada satu hal lagi yang membuat menarik dari jus ini, di karenakan bahan jus menggunakan buah dan sayuran berwarna serba hijau. Adapun cara pembuatannya sangatlah mudah dan cukup sederhana.

Bahan
  • 1 buah apel Granny Smith
  • 1/2 buah pare hijau
  • 1/2 buah ketimun
  • 1 batang seledri (cellery small)
  • 1/2 buah paprika hijau
Cara membuatnya
  • Sebelumya cuci terlebih dulu semua bahan yang telah di siapkan
  • Lalu tiap masing buah, kita belah (potong-potong) dan jangan lupa buang biji yang ada di dalamnya, begitu pun dengan selederi iris hingga menjadi beberapa bagian.
  • Kemudian kesemua bahan tadi masukan kedalam alat pembuat jus (juice extraktor)
  • Proses selesai, dan siap untuk di hidangkan.
Catatan: Bila melihat dari bahan dasar pembuatan jus ini memang lebih dominan berbahan jenis sayuran, namun karena kesegeran rasa Apel Granny smith bisa membantu menutupi aroma berbau langu dan rasa pahit dari pare tadi.

Khasiat dan manfaatnya
Kiranya kurang afdol juga, bila tidak menyertakan khasiat dari keberadaan jus ini. Seperti dapat memperbaiki kerusakan (mengatasi gangguan kulit) ginjal, liver dan menurunkan tekanan darah.

11 komentar:

  1. emang berapa gan harga apple granny smithnya perkilo ya...masalahnya di pontianak kalbar aplle jenis ini susah di dapatnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk harga apel Granny smith di sejumlah supermarket (swalayan) di Jakarta bervariasi, cuma umumnya harga berkisar antara Rp 39.990 - Rp 44.900 perkilonya. Betul sekali, karena semenjak jus minuman ini menjadi tren, belakangan. Apel Granny smith ini memang agak sulit di temukan. Kemarin saya juga mencarinya ke TOTAL (toko khusus buah)

      Delete
  2. iyya..mungkin mba Susi Lupa inh.. biasanya beliau detail kalo kasih informasi..

    ReplyDelete
  3. hampir salah.. ternyata dikomsumsi..rupanya. hehe
    kirain ditaroh di muka sebagai masker buah apel granny nya.. huhuhu

    ReplyDelete
  4. ga kbayang gmn rasanya, ada seledri & pare jg :D

    ReplyDelete
  5. Duh.. Gimana rasanya tuh?
    Makin yakin nih, semakin sehat makanan, rasanya makin ga jelas. :D

    ReplyDelete
  6. wah saya mah blom pernah nyobain mbak, seperti apa ya rasanya buah apel dijus dengan sayur...pasti rasanya rame banget ya secara apel kan manis sementara pare pait setau saya mah...udah ada yang pada nyobain blom ya?

    ReplyDelete
  7. ok mba, triknya akan saya praktekkan nanti ...

    ReplyDelete
  8. mesti sering2 mengkonsumsi jus ini nih,biar tubuh tetap sehat ya mbk

    ReplyDelete
  9. saya baru lihat jenis apel yang kayak gitu hehe :)

    ReplyDelete

Custom Search