Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Apel Granny Smith, Sensasi Rasa

Apel Granny Smith, Sensasi Rasa. Tiap negara memang memiliki beragam jenis buah apel yang berbeda, baik dari tampilan warna, nama, rasa maupun tekstur dari daging dan kulitnya. Sebut saja sederet jenis buah apel yang kerap kita temukan disejumlah tempat penjualnya, seperti untuk jenis Royal Gala, Fuji, Blue Chelan, Pacifik Queen, Granny smith, Mutsu, Pink Lady dan masih banyak lagi jenis lainnya.
Sedangkan untuk di Indonesia sendiri kita memiliki apel Malang dan Manalagi yang juga tidak kalah kesohornya. Meski demikian keberdaannya tetap harus bersaing ketat dengan hadirnya jenis buah import seperti yang telah disebutkan tadi. Baca juga artikel terkait lainnya Apel Malang Apa Apel Import.

Apel Granny Smith, Sensasi Rasa
Dari sekian banyak jenis apel, memang ada yang menarik perhatian kita terutama karena melihat dari sisi kulitnya yang berwarna hijau licin mengkilat, dan salah satu jenis apel inilah yang kerap memiliki sebutan apel Granny Smith.

Mengenai soal rasa, apel Granny smith ini hampir sama dengan rasa apel manalagi, yakni manis segar dan cendrung malah agak sedikit asam. Untuk itu biasanya apel ini cocok dijadikan jus, salad dan sup buah, karena dapat dicampurkan dengan jenis buah lain atau dapat diberi tambahan bahan pemanis, seperti susu atau sedikit sirup misalnya.

Apel Granny Smith
Isi 125-138 buah / karton
Karekteristik warna dominan 90% hijau dan bila penyimpanannya tidak bersuhu baik 3-4 hari akan berubah warnanya menjadi kekuningan, tekstur kulit licin alami, bentuk bulat.
Netto 16-17 kg / karton

22 komentar:

  1. Saya lebih suka apel Malang dan Manalagi, selain rasanya manis harganya juga relatif terjangkau :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau boleh saya milih, lebih enak dan seger Buah Apel Granny Smith Yang gratis di kasih Mbak Susi hhhhhh :D

      Delete
    2. mas heri: saya juga suka apel manalagi, kalau habis bilang...mana lagi apelnya ? hehehe

      Delete
    3. kalau gratisan saya juga mau,gak pilih-pilih mas

      Delete
  2. Soal apel, di daerah tempat tinggal lebih populer apel Malang dan apel Manalagi, mbak...Selain harga terjangkau, juga kaya vitamin dan ampuh untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit...

    ReplyDelete
  3. jadi penasaran nih pengin mencicipi Apel Granny Smith, hmm...

    ReplyDelete
  4. waww apell :D asiikk buah kesukaan saya inihh :v

    ReplyDelete
  5. Kalau buah apel ini sering lihat tapi nama buah Apel Granny Smith ini saya baru tau Mbak Susi. makasih atas infonya :)

    ReplyDelete
  6. Biasanya dijual berapa mas?

    Dan dimana aja bisa belinya?

    Jangan lupa komentar juga artikel saya udah beberapa artikel di blog ini udah saya komentari, makasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, sejak kapan mbak susi jadi mas mas? ...nanti saya komentari mas, jangan khawatiiran gitu ah... :D

      Delete
  7. ow namanya tuh apel granny smith ya...baru tahu saya, selama ini nyebutnya ya cuma apel hijau gitu ja... :D

    ReplyDelete
  8. Saya ngga suka apel nie mbak. Hehehe... :)

    ReplyDelete
  9. Waduh, Saya kurang suka mbak sama buah apel, jika dibanding dengan buah jeruk saya malah lebih memilih buah jeruk nya mbak

    ReplyDelete
  10. kalau ngeliat modelnya mirip-mirip apel batu ya mbak

    ReplyDelete
  11. Seger banget itu apel, di buat jus enak gak ya mba ???

    ReplyDelete
  12. Berhubung saya tinggal di Jawa Timur jadinya lebih suka Apel Malang,,,,tapi kalau dilihat secara fisiknya yang namanya apel Granny Smith.sangat menarik juga yah,,,,

    ReplyDelete
  13. kelihatannya seger banget buah apel nya ya kak, jadi pengen juga nih cobain apel granny ini ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maan bareng mbak ririn kayaknya lebih seger lgi deh

      Delete
  14. Yummyyyyy... saya suka apel. apalagi apel warna hijau, kaya akan serat..

    ReplyDelete
  15. Kalau aku lebih suka apel merah yang warnanya cetar dan rasanya pun manis agak asam :D

    ReplyDelete
  16. semua buah apel saya suka...
    soalnya bermafaat sekali bagi tubuh :D

    ReplyDelete

Custom Search