-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tips Belanja Saat Lagi Diskon

    Pengetahuan Produk
    9/18/14, 01:10 WIB Last Updated 2014-09-17T18:23:33Z
    Siapa yang tidak tergoda dengan adanya tawaran diskon saat berbelanja di mall atau swalayan. Terlebih jika ada produk incaran yang memang sengaja di jual dengan harga jauh dari pada biasanya.

    Walau demikian setidaknya, belanja produk yang tengah di diskon tadi. Bisa menjadi keuntungan yang lumayan. Selain dapat menghemat budget pengeluaran, juga bisa menciptakan sensasi tersendiri saat memburunya.
    Namun lagi-lagi kecermatan dalam memilih dan menentukan seberapa banyak jumlah produk yang akan di beli, adalah hal yang harus menjadi prioritas utamanya.

    Karena bisa jadi, akibat tergoda produk diskon malah membuat budget bulanan habis kealokasi buat belanja saja. Nah berikut ini ada sejumlah tips terutama buat kalangan dari mereka yang suka berbelanja barang-barang diskon.

    Tips Belanja Saat Lagi Diskon

    Estimasi budget
    Dalam hal ini, anda sepatutnya dapat memperkirakan jumlah budget untuk belanja. Dan dapat mengantisipasi biaya pengeluaran yang berlebihan. Ada baiknya segera tentukan batas maksimal untuk urusan berbelanja.

    Antara Diskon, memenuhi hasrat atau kebutuhan
    Memang terkadang ada kepuasan. Ketika barang yang di beli tadi adalah produk yang benar kita suka. Dan bila kita pertanyakan lagi ke diri sendiri, paling tidak kita dapat membedakan apa karena lantaran ada diskonnya, membeli atas dasar suka atau juga memang sedang tengah membutuhkannya.

    Hunting
    Jangan terfokus dalam membeli produk ke satu tempat saja. Cari dan coba untuk berkeliling. Ketika anda sudah menemukan beberapa toko selama hunting usahakan untuk di inget tentang lokasi keberadaannya. Kemudian anda bisa membandingkan harga dan kualitas produknya. Dan lewat cara ini akan di dapatkan harga yang kompetitif, tenyunya.

    Cek dan Ricek
    Setibanya di rumah usai kelar belanja, sebaiknya cek kembali produk yang telah di beli. Sesuaikanlah dengan rencana awal saat berbelanja, apakah memang produk itu sudah tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Umumnya dari hasil evaluasi ini akan membuat kita lebih bijak dan pintar lagi dalam membeli produk lain di kemudian hari. Selamat berbelanja. *susi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +