-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mau Tetap Awet Muda Seringlah Makan, Makanan Ini

    Pengetahuan Produk
    11/23/14, 16:59 WIB Last Updated 2015-04-07T12:32:13Z
    Mau Tetap Awet Muda Seringlah Makan, Makanan Ini.  Rasa dan penampilan memang suka mengecoh atau terkadang kerap menipu, seolah menutupi akan manfaat dari sebuah produk makanananya itu sendiri. Dan umumnya dari beberapa jenis makanan tersebut  yang mungkin sering kita anggap tak enak, tapi malah mampu memberi manfaat untuk kecantikan kulit. Atau bisa jadi juga kebalikannya, karena makananan yang tadinya kita anggap wah atau kerap disuka justru membawa sejumlah masalah pada akhirnya.

    Kunci untuk mendapatkan hak itu, memang terletak pada apa yang kita selalu makan pada sehari-harinya. Dan berikut beberapa macam makanan yang dapat membuat anda nampak awet muda, seperti dikutip dari detailsmagazine.com
    Mau Tetap Awet Muda Seringlah Makan, Makanan Ini
    Ubi jalar
    Karena dikenal memiliki kandungan betakaroten yang cukup tinggi, membuat umbi-umbian ini berguna menyeimbangkan dan membantu melawan kekeringan pada kulit. Hasilnya, kulit akan terlihat segar dan terasa halus.

    Alpukat
    Selain nikmat untuk dibuat menjadi jus atau campuran sup buah, ternyata buah alpukat kaya akan zat antioksidan yang bisa melindungi kulit. Alpukat juga bermanfaat untuk mengangkat dan memperbarui sel kulit mati (rusak) sehingga kulit nampak segar kembali.

    Tomat
    Antioksidan yang terdapat didalamnya dapat melindungi kulit dari kerusakan yang mungkin muncul dari sinar matahari. Kurang lebih manfaatnya hampir sama tabir surya, namun karena dikonsumsi kedalam hingga bisa terpancar keluar (alias kulit)

    Sayuran daun berwarna hijau
    Sedangkan untuk jenis sayuran ini memang tergolong yang paling mudah dan murah untuk di dapatkan. Bayam, kangkung, caisim dan sayuran hijau lainnya mengandung lutein yang dapat melindungi kulit dari peradangan akibat terkena matahari dan keriput.

    Ikan Salmon
    Warna oranye kemerahan pada dagingnya yang khas, tidak hanya banyak mengandung nutrisi seperti omega 3 dan zat lainnya saja. Namun selain itu masih terdapat juga satu zat yang namanya astaxanthin. Dimana zat ini berperan mencegah molekul jahat yang dapat merusak membran sel dan DNA, hingga menyebabkan kulit terlihat lebih tua dari usia sebenarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +