-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ombre, Gaya Rambut Yang Masih Ngetren

    Pengetahuan Produk
    11/01/14, 19:34 WIB Last Updated 2014-11-02T13:32:29Z
    Ombre, Gaya Rambut Yang Masih Ngetren. Bicara tren memang takan ada habisnya ya, karena keberadaannya punya pengaruh besar dalam aktifitas keseharian. Terutama untuk kalangan kaula muda, yang hampir dari semuanya seakan saling berlomba mengikutinya. Mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris yang kerap dijadikan sebagai pendukung penampilan. Belum lagi ditambah hadirnya model rambut terbaru, seperti salah satunya tren rambut bergaya ombre ini.
    Sebenarnya gaya rambut ombre sudah ada sejak 2010 silam, namun para pecinta gaya masih banyak yang menyukainya hingga sekarang. Dan gaya rambut yang mengusung tehnik pewarnaan ini. Nampak terlihat berbeda dengan pengecetan yang lazim banyak orang lakukan. Karena pengecatan warna terangnya justru difokuskan hanya dibagian bawah rambut saja.
    Ombre, Gaya Rambut Yang Masih Ngetren
    ilustrasi gambar dari google

    Mengecat rambut dengan warna unik memang satu hal yang lumrah dilakukan oleh kaum hawa. Wajar dalam artiannya karena dari keluarga dan orang sekitar akan bereaksi biasa terhadapnya. Padahal kalo bicara dari segi budget yang harus di keluarkan tak sedikit jumlahnya (bisa mencapai ratusan ribu untuk sekali cat saja)
    Hal ini tentu, tergantung dari jenis pewarna dan variant warnanya. Dirasa makin tinggi tingkat kesulitan pewarnaan maka akan mahal juga harga yang harus kita bayar. Sedangkan untuk warnanya sendiri yang banyak disukai meliputi warna merah, coklat dan biru serta untuk sisanya berasal dari warna kesukaan sendiri sipenggunanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +