-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Waspada Makanan Bakar

    Pengetahuan Produk
    12/02/14, 20:44 WIB Last Updated 2015-01-31T02:51:37Z
    Waspada Makanan BakarWaspada Makanan Bakar. Mungkin anda salah satu penggemar makanan dari jenis yang di bakar, seperti sate ayam, daging panggang atau ikan bakar. Nah panganan ini memang memiliki rasa yang lezat. Namun untuk itu anda di tuntut harus waspada, karena bila mengkonsumsinya secara berlebihan bisa menimbulkan kanker dan penyakit lain yang tak kalah berbahayanya, tahu mengapa? Berikut alasannya.

    Jenis makanan ini memang sangatlah menggoda lidah, apalagi rasa dan aroma yang di keluarkan pastinya langsung membangkitkan selera pada setiap penikmatnya. Tapi amat di sayangkan jika di balik bermacam makanan lezat ini ada bahaya yang selalu mengintai.


    Arang atau bahan panggang yang di gunakan untuk mengolah makanan, ternyata menyimpan ancaman untuk tubuh. Arang yang di kenal menjadi senyawa karbon akan berubah menjadi zat karsinogen bila terkena tetesan lemak daging bakaran. Zat inilah yang membahayakan tubuh.
    Bahaya makanan bakar ini juga berpotensi menimbulkan diabetes dan serangan jantung. Apalagi jika di konsumsi dengan porsi besar dan di makan bersamaan dengan makanan berlemak lainnya.

    Selain itu pun bahaya ini juga mengancam wanita hamil. Bila makanan  bakar tadi tidak matang sempurna. Maka anak dalam janinlah yang akan mendapat imbasnya.

    Meski demikian makanan bakar ini tetaplah menjadi menu pavorit bagi sebagian orang. Dan memang di rasa sulit untuk meninggalkan makanan lezat kesukaan seperti ini. Bukan berarti tidak boleh di konsumsi, namun perhatikanlah sebelum menyantap makanan tersebut.
    Penting juga untuk di baca Tips Aman Mengkonsumsi Makanan Bakar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +