-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jeruk Navel Australia, Lagi Murah Di Giant

    Pengetahuan Produk
    12/06/14, 20:24 WIB Last Updated 2015-01-31T02:50:57Z
    Jeruk Navel Australia, Lagi Murah Di GiantJeruk Navel Australia, Lagi Murah Di Giant. Setiap Jumat hingga minggu di tiap pekannya, hampir semua perusahaan yang bergerak di bidang retail selalu menggelar program dan promosi harga murah pada sejumlah produk yang mereka jual. Hal ini mengingat dari banyaknya swalayan dan supermatket yang ada, saling berlomba memikat hati para konsumen untuk datang berbondong-bondong berbelanja di tempatnya.

    Potongan harga pun kerap di sodorkan, dari mulai perlengkapan sikecil, produk kebutuhan rumah tangga, barang elektronik dan tak ketinggalan aneka produk fresh seperti daging, ikan, sayuran dan buah-buahan juga ikut masuk dalam daftar (list) barang yang mereka promokan. Bahkan ada pula dari sejumlah toko yang hingga berani menjual produk dagangannya berselisih tak jauh dari harga modal.

    Sama halnya, pada pagi tadi saat penulis berbelanja kesupermarket Giant. Dan di sana melihat harga Jeruk Navel Australia di jual dengan harga Rp 12.990 untuk per kilogramnya. Harga ini sangatlah murah menurut saya, mengingat pada minggu sebelumnya di tempat yang sama sempat di jual dengan harga Rp 26.990 per tiap kilogramnya.

    Baca juga seputar info jeruk Navel lainnya.
    Selain Jeruk Navel Australia yang di turunkan harganya, ada pula variant buah lain yang juga ikut di promokan, sebut saja seperti Anggur Red Globe USA yang biasanya di jual dengan harga normal Rp 55 Ribuan perkilo, minggu ini pun di turunkan menjadi Rp 37.990/kg. Sedangkan untuk jenis buah-buahan lokal, aneka buah Mangga lah yang masih tetap menjadi primadona. Untuk harga mangga harum manis di jual dengan harga Rp 7.990 perkilonya, dan untuk mangga Gedong di promosikan menjadi Rp 16.990 perkilogram. Selamat berbelanja.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +