-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dua Apel Produk Amerika Diduga Kuat Mengandung Bakteri

    Pengetahuan Produk
    1/27/15, 19:24 WIB Last Updated 2015-01-27T12:26:21Z
    Dua Apel Produk Amerika Diduga Kuat Mengandung Bakteri. Seperti yang tengah santer di beritakan di berbagai media hari ini, pemerintah yang di wakili oleh kementerian perdagangannya telah memutuskan larangan import untuk dua jenis apel produk USA yang beredar di pasar Indonesia. Adapun dari kedua jenis apel itu adalah Apel Granny Smith dan satunya lagi jenis Royal Gala. Penarikan dan larangan ini tentunya terkait kuat dugaan, kalau dari kedua jenis apel tersebut terindikasi mengandung bakteri listeria monocytogenes.

    Dua Apel Produk Amerika Diduga Kuat Mengandung Bakteri
    Apel Granny Smith memiliki warna hijau berkulit licin mengkilat, rasa manis asam. Sedangkan apel Royal Gala memiliki warna merah bercorak putih kekuningan dan untuk rasa manis renyah.

    Yang mana jenis bakteri ini dikabarkan dapat mengakibatkan infeksi yang sangat berbahaya terhadap bayi, anak-anak, dan orang yang memiliki daya kekebalan tubuh yang lemah. Selain itu bakteri ini pun dapat mengakibatkan keguguran pada ibu hamil.

    Dua Apel Produk Amerika Diduga Kuat Mengandung Bakteri
    Foto di ambil dari salah satu supermarket di Jakarta sore tadi, memang nampak tak terlihat keberadaan apel granny smith dan Royal Gala yang di duga terkontaminasi bakteri listeria monocytogones.

    Sementara itu, akibat intruksi larangan dan  penarikan apel Granny Smith dan Royal Gala yang kemarin masih sempat beredar, namun keberadaannya kini tak terlihat lagi di sejumlah supermarket di Jakarta. Namun untuk apel yang kini di jual masih di dominasi oleh produk  RRC dan apel lokal. Sedangkan untuk apel produk amerika jenis lain, seperti apel merah washington dan apel fuji USA masih nampak terpajang di area display, karena memang untuk apel jenis ini masih di nyatakan aman.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +