-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Meminum Jus Jeruk Lebih Baik Dibanding Memakan Buahnya

    Pengetahuan Produk
    1/29/15, 01:31 WIB Last Updated 2015-02-07T13:23:38Z
    Meminum Jus Jeruk Lebih Baik Dibanding Memakan Buahnya. Seperti yang kita tahu, jeruk masih merupakan salah satu jenis buah paling banyak di suka oleh hampir semua kalangan. Baik dari mulai anak-anak, remaja hingga ke orang tua. Selain karena memiliki cita rasa yang manis dan segar, di dalam buah jeruk juga banyak mengandung nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh. Seperti beta karoten, asam folat, vitamin C dan serat. Terutama untuk vitamin C nya sendiri yang di nilai paling baik untuk memperkuat sistem kekebalan dan mampu melawan jenis penyakit yang si sebabkan virus atau pun radikal bebas.

    Namun tahukah anda, ternyata untuk mendapatkan vitamin C yang berasal dari buah yang memiliki warna oranye itu, justru dengan cara meminum jus jeruklah yang di anggap lebih baik bila di banding dengan memakan buahnya langsung.

    Meminum Jus Jeruk Lebih Baik Dibanding Memakan Buahnya

    Pernyataan ini di dasari dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Ralf Schweiggert dan Julian Aschof. Dimana mereka menyebutkan meskipun di dalam jus mengandung kadar gula, namun nutrisi terdapat di dalamnya mudah dan cepat di serap oleh tubuh. Selain itu seperti yang dikutip dari zeenews, para peneliti juga mengungkapan kalau kadar jus yang telah di pasteurisasi lebih sedikit memiliki karotenoid dan vitamin C. Baca juga Cara Terbaik Memilih Jus Berkualitas

    Sementara bila di pandang dari segi tampilan dan praktisnya, jus jeruk memang lebih di anggap mengugah selera, tak perlu harus repot mengupas kulit, membuang biji dan membersihkan serat pada dagingnya. Selamat ber -jus ria.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +