-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harga Buah Plum

    Pengetahuan Produk
    2/02/15, 15:05 WIB Last Updated 2015-02-03T03:10:52Z
    Harga Buah Plum. Bila kita perhatikan dari bentuk dan warna buah ini memang terlihat unik. Sekilas, tampilannya hampir mirip dengan buah apel namun ukuranya saja memang agak terlihat lebih kecil. Dan untuk tekstur dagingnya lebih menyerupai buah anggur (karena di rasa lunak, renyah serta banyak mengandung air, mineral dan juga vitamin)

    Sedangkan jika di lihat dari jenisnya buah plum ini ada yang berwarna merah, hitam, ungu, kuning dan hijau. Namun umumnya di sejumlah swalayan atau supermarket kerap menjual buah plum yang berwarna merah dan hitam saja. Dan untuk mengenai soal rasa buah Plum ini tergolong manis. Kiranya cocok untuk di jadikan makanan cemilan yang menyehatkan.

    Harga Buah Plum
    Plum Merah asal Asia

    Namun selain manis rasanya, ternyata buah ini memiliki biji di tengah dagingnya, sama halnya dengan buah nektarin ataupun buah peach yang juga bukan berasal dari Indonesia. Dan untuk mengetahui detailnya perbedaan dari ke tiga jenis buah berkategori stone fruit ini, bisa membacanya di Perbedaan Buah Plum, Peach Dan Nectarine

    Selain itu bagi anda yang kebetulan penasaran akan harga buah plum ini di pasaran. Berikut penulis rangkum dari beberapa supermarket besar di Jakarta. Dan harga ini sewaktu-waktu bisa berubah dan berbeda untuk tiap daerah.

    Harga Buah Plum Disejumlah Supermarket
    • Plum Merah asal Asia (Cina) kini di jual satuan tidak di jual dengan sistim kiloan atau timbangan adapun harganya Rp. 5000 per pieces nya
    • Plum Merah asal Amerika (USA) masih di jual sistim kiloan adapun harganya Rp. 149.000 per kilogram
    • Plum Hitam asal Amerika (Usa) Rp. 159.000 per kilogram
    • Plum Hijau Asal Amerika (USA) Rp. 136.900 per kilogram
    Selamat berbelanja.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +