-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pil Kentut Ini Bisa Membuat Kentut Anda Wangi

    Pengetahuan Produk
    2/01/15, 15:58 WIB Last Updated 2015-02-02T03:06:44Z
    Pil Kentut Ini Bisa Membuat Kentut Anda Wangi. Bau badan alias BB adalah sesuatu yang pasti di miliki oleh setiap individu, namun jika kemudian BB berbau tidak sedap tentunya bakal menjadi masalah besar pada kehidupan sosial seseorang. Dengan kata lain kemungkinan besar orang tersebut kurang begitu memperhatikan kebersihan tubuhnya. Kendati BB memang tidak bisa di hilangkan atau di obati, tetapi bisa di cegah agar baunya tidak terlalu menyengat. Baca juga 5 Tips Terbaik Menghilangkan Bau Badan

    Nah terkait dengan itu, sama halnya dengan mereka yang tengah memiliki masalah dan gangguan dengan sistem saluran pencernaan (atau pada metabolisme tubuhnya) sehingga dampaknya si penderita akan mudah membuang gas alias kentut di sembarang tempat dan waktunya.

    Pil Kentut Ini Bisa Membuat Kentut Anda Wangi
    Pil ini bisa anda temui di websitenya pilule pet, dan mengenai harganya di bandrol dengan kisaran harga Rp. 270 ribuan untuk per tiap botol (berisi 60 pil)

    Namun sekarang mereka tak perlu risau lagi, karena baru-baru ini ada seorang inovator nyentrik berkenegaraan Perancis berhasil menemukan pil yang dapat merubah bau kentut menjadi wangi. Dia lah Christian Poinchevel pria berkacamata dan berjengot panjang penemu pil kentut.

    Seperti yang dilangsir oleh Elitedaily, aroma kentut yang dihasilkan dari efek meminum pil tersebut terdapat beberapa pilihan variant, seperti aroma jahe, coklat, violet dan bunga mawar. Meski belum ada keterangan resmi yang menyatakan produk pil kentut ini dapat membantu dan terjamin mutu (kualitasnya)

    Namun Christian si penemu lah yang telah menguji coba sendiri akan khasiat dari pilnya itu. Bagaimana apakah anda berminat juga mencobanya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +