Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Pil Kentut Ini Bisa Membuat Kentut Anda Wangi

Pil Kentut Ini Bisa Membuat Kentut Anda Wangi. Bau badan alias BB adalah sesuatu yang pasti di miliki oleh setiap individu, namun jika kemudian BB berbau tidak sedap tentunya bakal menjadi masalah besar pada kehidupan sosial seseorang. Dengan kata lain kemungkinan besar orang tersebut kurang begitu memperhatikan kebersihan tubuhnya. Kendati BB memang tidak bisa di hilangkan atau di obati, tetapi bisa di cegah agar baunya tidak terlalu menyengat. Baca juga 5 Tips Terbaik Menghilangkan Bau Badan

Nah terkait dengan itu, sama halnya dengan mereka yang tengah memiliki masalah dan gangguan dengan sistem saluran pencernaan (atau pada metabolisme tubuhnya) sehingga dampaknya si penderita akan mudah membuang gas alias kentut di sembarang tempat dan waktunya.

Pil Kentut Ini Bisa Membuat Kentut Anda Wangi
Pil ini bisa anda temui di websitenya pilule pet, dan mengenai harganya di bandrol dengan kisaran harga Rp. 270 ribuan untuk per tiap botol (berisi 60 pil)

Namun sekarang mereka tak perlu risau lagi, karena baru-baru ini ada seorang inovator nyentrik berkenegaraan Perancis berhasil menemukan pil yang dapat merubah bau kentut menjadi wangi. Dia lah Christian Poinchevel pria berkacamata dan berjengot panjang penemu pil kentut.

Seperti yang dilangsir oleh Elitedaily, aroma kentut yang dihasilkan dari efek meminum pil tersebut terdapat beberapa pilihan variant, seperti aroma jahe, coklat, violet dan bunga mawar. Meski belum ada keterangan resmi yang menyatakan produk pil kentut ini dapat membantu dan terjamin mutu (kualitasnya)

Namun Christian si penemu lah yang telah menguji coba sendiri akan khasiat dari pilnya itu. Bagaimana apakah anda berminat juga mencobanya.


18 komentar:

  1. wah menarik sekali nih pilnya, apalagi ada pilihan aromanya, nggak usah beli parfum, kentut aja dah wangi, hahah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhahahaha .... bner2 ,,,ini pasti bnyk diburu .. :D

      Delete
  2. wah kalau begitu saya kepengen yang aroma strowbery aja atau wangi daun pandan ,biar disangga ada musang sedang lewat hahahaha

    ReplyDelete
  3. hihihi mau ah nyoba, buat kondangan, jadi ga usah pake minyak wangi.. padahal aroma buang angin itu adalah aroma ampas kita ya mba yah, bab juga wangi yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sok atuh teh dicobain deh biar entar kalo dah ngumpul bareng temennya di kondangan bisa langsung deh tarung kentut :D

      Delete
  4. ada-ada aja nich... kentutnya wangi mawar :)
    tapi hebat juga ya Christian Poinchevel

    ReplyDelete
  5. Jangan-jangan pil ini juga mematikan bakteri yang ada di saluran pencernaan, mbak...

    ReplyDelete
  6. Penemuan yang luar biasa. tapi lumayan juga harganya,, belum diketahui efek sampingnya ya mba...

    ReplyDelete
  7. Seriusss :o?? Klo yang buat ngusir nyamuk ada?

    ReplyDelete
  8. Heheheee...ada ad aja ni mas ada pil buat pewangi bau kentut,,jadi kepengen nyoba sya.slm kenal mas.

    ReplyDelete
  9. Ha?, wa, bisa wangi mbak?
    variantnya banyak juga. gak kebayang di tempat umum buang gas tanpa perlu merasa bersalah :D

    ReplyDelete
  10. masa iya mba kentut jadi wangi karena minum pil itu?

    ReplyDelete
  11. njirrr. ada ada aja penemuan kaya gitu :D

    ReplyDelete
  12. wahh, masa ada mbak, kentut jadi wangi ? kalau kaya gini, kentut dimanapun bisa jadi donk wkakawkkaw

    ReplyDelete
  13. Hahahahaa....gw geliiiii......
    Menarik banget nie mbak, widiiih...cocok banget tuh buat anak muda yang lagi mo pada ngelancong ke rumah ceweknya biar gak usah pake minyak wangi gitu, cukup dengan pil aja...tapi harus persiapan juga makan ubi yang banyak biar banyak kentut heheee....

    ReplyDelete
  14. hahaha dengan ini kalo udah makan jengkol pasti gak takut kentut nya bau soalnya bakal jadi wangi wkwkwk

    ReplyDelete
  15. wah kalau saya minum pil ini, acara perang kentut yang setiap pagi kami lakukan jadi ngga seru dong....ngga mau ah menghilangkan bau prengus kentut dari iti sari Ubi-ku tercinta

    ReplyDelete
  16. hahaha,,,,benar-benar ilmuan yang lucu :D

    ReplyDelete

Custom Search