-->
  • Jelajahi

    Copyright © Pengetahuan Produk | Katalog Alfamart, Indomaret, Sophie Paris, Tupperware, Oriflame, dll
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nata Decoco Berbahan Pupuk Urea

    Pengetahuan Produk
    3/31/15, 23:18 WIB Last Updated 2015-04-01T10:00:07Z
    Nata Decoco Oplosan, Berbahan Pupuk ZA. Bagi anda yang kebetulan hobi atau gemar mengkonsumsi sari kelapa, mulai lebih seleksi lagi dalam memilih produk cemilan yang satu ini. Pasalnya Polres Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta terpaksa harus menutup pabrik pengolahan nata decoco atau krim sari kelapa. Karena pihak pabrik terbukti kedapatan mencampurkan pupuk za (bahan kimia) dalam proses pembuatannya.

    Nata Decoco Berbahan Pupuk ZA

    Pupuk ZA (Amonium Sulfat) yang harusnya digunakan untuk menyuburkan tanaman dan mengandung banyak sulfur itu ia dapatkan dari KUD di desanya. Seperti yang sempat sipemilik pabrik juga jelaskan pada media. Alasannya ia memberi pupuk tersebut karena dapat mempercepat proses permentasinya. Selain itu bila tak di beri campuran pupuk ini, maka sari kelapa nantinya tidak akan jadi, tuturnya.

    Sementara di waktu yang sama sipemilik pabrik yang  berlokasi di bekas gedung SDN Semarang 3 (Sidomulyo) Godean itu juga mengakui sudah 5 tahun belakangan, memasok sari kelapa oplosannya kesejumlah merek dagang ternama ke wilayah Bogor dan Jakarta.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    FoodBevereges

    +