Info seputar produk, tips dan gaya hidup

Cara Terbaik Membeli Parcel Buah

Cara Terbaik Membeli Parcel Buah
Cara Terbaik Membeli Parcel Buah. Tak hanya berhubungan dengan satu perayaan hari raya atau pun di tujukan sebagai bingkisan (hadiah) buat relasi semata. Namun keberadaan parcel kini pun dapat di fungsikan sebagai ungkapan tanda terima kasih pada seseorang, untuk menjenguk kerabat (teman) yang tengah sakit bahkan dalam acara seserahan atau lamaran, tak jarang bingkisan parcel kerap menjadi salah satu pemanis bawaan.

Dan bila di lihat dari isi ragam dan variant produk di dalamnya pun bermacam-macam. Mulai dari yang isinya khusus perlengkapan bayi, produk pecah belah, sembako, makanan dan minuman dan tak ketinggalan juga parcel yang berisikan aneka buah-buahan. Selain terlihat segar, aneka warna yang berasal dari buahnya tadi memang memiliki kesan berbeda dari jenis parcel lainnya.

Namun umumnya  saat ingin membelinya kita hanya sekedar memilih parcel yang sudah jadi saja, dan terkadang kita suka menemukan beberapa jumlah buah yang ada didalamnya memiliki kualitas kurang segar. Belum lagi dari sisi harga yang di tawarkannya pun jauh lebih mahal.
Untuk itu ada cara sederhana yang dapat kita lakukan saat hendak ingin membelinya.

Cara Membeli Parcel Buah Di Swalayan
Anda bisa langsung mendatangi ke tempat penjualnya, seperti toko buah-buahan atau swalayan terdekat di kota anda. Karena dari kedua contoh tempat tersebut pihaknya siap melayani dalam pembuatannya.

Cara Terbaik Membeli Parcel Buah

Sebelumnya kita pilih keranjang dan buahnya terlebih dulu, yang nantinya akan di buat parcel ( pilihannya terserah dan bisa disesuaikan menurut selera) Kemudian setelah di timbang atau diberi harga satu per satu jenisnya, barulah buah tersebut akan di susun dan di kemas menjadi sebuah parcel. Sedangkan untuk proses pembuatannya sendiri tak akan memakan waktu lama.

Cara Terbaik Membeli Parcel Buah

Selain sudah di jamin akan kualitas kesegeran buahnya, sisi harganya pun kan terbilang jauh lebih murah.

40 komentar:

  1. Cara yang belum saya kuasai nih Mbak Susi soalnya saya gak begitu memperhatikan sih. biasanya Istri saya yang suka bungkus bungkus Parcel kaya gitu teh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yesss yess Dapat Pertamax di artikelnya Mbak Susi nih

      Delete
    2. saya bagi dikit donk kang saud pertamax nya :D

      Delete
  2. Perlu saya pelajari nih cara terbaik memilih parcel dari pada bikin sendiri hasilnya gak rapi mendingan nyoba cara nya Mbak Susi. Berarti mulai sekarang saya gak pake lagi deh cara Istri saya yang bungkus parcel dengan tangan sendiri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti saya perlu cara dari Mbak Susi ini saya coba deh :) terima kasih Mbak

      Delete
  3. hayooo ,,, dh pada tw tho cara beli parcel ... skrg tinggal prakteknya, beliin parcel buat sy ,,,, ups ,,,,xixixixi

    ReplyDelete
  4. wah kebetulan mau ada resepsi pernikahan keluarga, enaknya ni dibeliin parcel buah aja..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya paling ska ikut rombongan yang membawa parcel buah juga mas. :D

      Delete
    2. Saya juga paling suka ikut makan buahnya Pak :D

      Delete
    3. Kalau parcel buah saya suka juga Mas Arie saya ikut yah?

      Delete
  5. kondisi buahnya jga harus diperhatiin jga ya mbak heheh,, misal buat acara 3 hri kedepan, jadi kita beli buah2annya jangan terlalu matang biar pas hari H nya tidak busuk ,, trims infonya ,,

    ReplyDelete
  6. kalau beli parcel buah di swalayan agak sedikit ragu mbak. lebih baik kita membuat parcelnya sendiri mbak.

    ReplyDelete
  7. Parcel dengan paket manis dan menarik membuat rasa PD yang tinggi ketika mengunjungi sahabat dan acara-acara penting lainnya, mbak...

    ReplyDelete
  8. kalo beli yg sudah jadi nggak tau kwalitasnya, kalo sudah busuk nggak ketahuan..
    betul juga mending milih sendiri bari dikemaskan

    ReplyDelete
  9. memang benar mbak, untuk parcel lebih baik membeli yang belum jadi saja karena kadang-kadang yang sudah jadi untuk buahnya ada yang sudah tidak segar lagi..

    ReplyDelete
  10. cara yang sangat bermanfa'at ni mbak dalam memilih buah untuk parcel, dengan memilih kualitas buah yang bagus dan segar, tentu akan membuat parcel hasil buatan kita terlihat lebih bagus dan waw ya Mbak.

    ReplyDelete
  11. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Sussi... saya lebih senang beli buah segar sendiri dan packing sendiri. Jika mahu memberi sebagau hadiah, elok diberi buah-buah masih segar, ya mbak agar hati yang menerimanya juga segar. Di Malaysia jarang memberi parcel buahan segar ketika hari perayaan. Biasanya buah segar ini untuk pesakit sahaja. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. :)

    ReplyDelete
  12. sip mbak,,terima kasih atas infonya :)

    ReplyDelete
  13. biasanya parcel berupa barang-barang atau makanan ringan, tapi ini unik juga membuat parcel dari berbagai macam buah-buahan...lebih memberi warna berbeda dan segar, indah dipandang mata..tapi sepertinya parcel buah lebih berat jika diangkat ya...hehehe..

    ReplyDelete
  14. Dengan kondisi buah yang masih segar dan keranjang yang baik mutunya kita dapat mengahsilkan parcel buah yang bagus ya Mba. Makasih ya atas sharingnya.

    ReplyDelete
  15. sebenarnya saya bingung kalau mau menjenguk sanak sodara yang sakit, antara beli parcel atau beli buah kiloan... kalau beli parcel dilihatnya lebih enak ya, tapi harganya itu bisa berkali-kali lipat dibandingkan beli buah kiloan... makasih tipsnya mba,

    ReplyDelete
  16. Jadi muncul pengen usaha parsel nih,,, terimakasih artikelnya mbak sangat membantu sekali, salam kenal jangan lupa mampir dan follow backnya ya
    http://volimaniak.blogspot.com/

    ReplyDelete
  17. Belum pernah kirim parcel buah nih, selama ini kalau gak makanan ya perlengkapan rumah tangga. Kapan-kapan boleh dicoba ;)

    ReplyDelete
  18. wahh tips nya ini sangat bermanfaat sekali mbak saya izin simpan yah :)

    ReplyDelete
  19. Mending beli buah untuk dijadikan parsel sendiri daripada beli gak tau dalemannya bagus atau jelek.

    ReplyDelete
  20. buah2an elok dijadikan buah tangan atau pemberian...pilih yg segar molek.

    ReplyDelete
  21. Baca lagi dan simak dengan seksama lagi cara terbaik Mbak Susi membeli parcelnya. Terima kasih atas cara nya Mbak kapan waktu saya akan coba cara ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pesen satu parcel buah berenuk kang Karryst hahahaha

      Delete
  22. kayaknya beli aja buahnya sendiri lalu bikin parcel buahnya. lebih murah dan penuh kreatifitas kali ya gan. ok makasih telah berbagi pencerahan dan salam sahabat blogger.

    ReplyDelete
  23. cara terbaik nih mba susi hehehe boleh infonya :) jadi tau deh sekarang kalo mau beli parsel buah yang baik :)
    terimakasih mba infonya..

    ReplyDelete
  24. sekarang sudah ada yang namanya parcel buah,,,sumpah sayamah baru tahu sekarang,hehe,,makin sip saja nih hidup didunia hehehe

    ReplyDelete
  25. saya prefer ke pasaraya segar kerana lebih percaya dengan kesegaran buah yang dijual

    ReplyDelete
  26. saya juga lebih suka memilih buahnya terlebih dahulu..baru minta dibuatkan jadi parcel...
    keep happy blogging always,,,salam dari makassar :-)

    ReplyDelete
  27. belum pernah memberi parcel buah2an
    yang pernah parcel jajan hari raya saja, roti permen dan sebagainya

    mksh tipsnya, sebagai pengetahuan siapa tahu nanti perlu

    ReplyDelete
  28. makasih mbak artikelnya, bisa dipake dihari besar dan acara keluarga lainya, apalagi bentar lagi tahun baru ya.

    ReplyDelete
  29. tentunya kita harus jeli ya dalam membeli parcel, saya juga lebih suka yang memilih sendiri daripada yang udah jadi... tapi ini bukannya buruk sangka loh...

    ReplyDelete
  30. Nahhhh.... ini dia. Bagi temen temen yang sebentar lagi ingin merayakan Natal, pasti membuat parcel untuk di berikan kepada sahabat atau rekan. Wajib baca postingan ini.

    ReplyDelete
  31. SANGAT bermanfaat sekali infonya, terutama kalau saya mau beli kado hadiah ke teman :)

    ReplyDelete

Custom Search